Sukses

Beauty

Ladies, Ini Lho Cara Mudah Agar Selalu Tampil Awet Muda

Ladies siapa sih yang tidak mau tampil selalu awet muda? Pasti semua orang, terutama perempuan menginginkan hal tersebut.

Dr. Diana F. Suganda.Kes, SpGK, dokter spesialis gizi dari RSPI Bintaro Jaya mengatakan selain menjaga gaya hidup dengan mengonsumsi makanan sehat dan olahraga teratur, menambahkan yogurt dalam menu sehari-hari adalah rahasia tampil selalu awet muda. Sebab yogurt dipercaya sebagai sumber nutrisi yang baik, terbukti menyehatkan sistem pencernaan, serta bermanfaat untuk kesehatan tulang, rambut dan kulit.

“Olahraga rutin 3-4 kali dalam seminggu dengan durasi waktu 30 menit, makan seimbang seperti karbo, protein dan lemak harus ada di menu makan sehari-hari. Dan konsumsi yogurt yang bukan hanya baik untuk diet tapi untuk kesehatan juga. Jadi kalau Snack makan aja yogurt,” ujarnya saat ditemui dalam acara peluncuran ‘KIN BULGARIAN YOGURT’, di Rumah Maroko, Jakarta, Kamis (22/3).

Acara peluncuran ‘KIN BULGARIAN YOGURT’, di Rumah Maroko, Jakarta/copyright vemale.com/Anisha SP

Lalu mengapa yogurt dapat membuat kita terlihat lebih awet muda? dr. Diana menjelaskan sel-sel di dalam tubuh kita meregenerasi seperti sel darah atau sel kulit. Jadi kebutuhan nutrisi harus seimbang, yogurt yang memiliki kandungan protein pun dapat memperbaiki jaringan yang rusak.

Alexandrina Guigova selaku Wakil Duta Besar Bulgaria untuk Indonesia juga menjelaskan, Masyarakat Bulgaria dikenal berumur panjang karena udara di sana yang bersih, segar, dan selalu mengonsumsi yogurt. Hal ini bisa terjadi karena mereka memahami pentingnya menjaga lingkungan alam dengan baik.

“Masyarakat Bulgaria mampu menjalani hidup modern tanpa menghilangkan sisi tradisional sehingga Bulgaria pun dikenal sebagai negara yang telah mengangkat Yogurt di mata dunia. Gagasan bahwa yogurt berperan dalam memperpanjang usia, bisa kita lihat dari pegunungan Rhodope di Bulgaria, yang memiliki jumlah penduduk berusia 100 tahun terbanyak di dunia,” ujarnya.

Anton Budiharjo selaku Marketing Manager KIN menambahkan, selama ratusan tahun, yogurt telah menjadi menu sehari-hari penduduk Bulgaria, karena manfaatnya untuk kesehatan. Dr. Ilya Mechnikov, seorang pemenang hadiah Nobel, bahkan mendedikasikan karirnya untuk membuktikan khasiat yogurt dan kaitannya dengan banyaknya penduduk di pegunungan Bulgaria yang hidup hingga lebih dari seratus tahun. Bulgarian yogurt ini, tak hanya menghasilkan rasa nikmat yang khas, tapi juga dipercaya sebagai rahasia di balik penduduk Bulgaria yang awet muda, bahagia dan panjang umur.

Yogurt KIN terdiri dari 3 varian rasa, Original, Strawberry dan Orange/copyright vemale.com/Anisha SP

Melihat manfaat tersebut PT ABC Kogen Dairy meluncurkan KIN Bulgarian Yogurt sebagai minuman yogurt Bulgaria pertama di Indonesia. Bulgarian Yogurt sendiri sudah dikenal oleh dunia sebagai ‘makanan ajaib’ yang bermanfaat serta baik untuk kesehatan.   

“KIN Bulgarian Yogurt dibuat dengan kultur bakteri asli dari Bulgaria dengan bahan baku susu segar yang dihasilkan dari peternakan sapi KIN sendiri, untuk menghasilkan produk yogurt berkualitas tinggi dengan rasa yang nikmat. Kemasannya diproses dengan teknologi aseptic filling untuk kemasan botol PET sehingga menjaga produk tetap fresh tanpa bahan pengawet,” tutur Anton.

Kini, the secret to living younger telah terungkap dan kamu pun dapat menikmati keajaiban ini serta merasakan hidup lebih muda dengan KIN Bulgarian Yogurt, yang tersedia dalam tiga rasa yaitu Original, Strawberry dan Orange.

So ladies jangan sampai kehabisan ya, rasakan kenikmatan dan manfaatnya.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading