Sukses

Beauty

4 Langkah Rahasia Cantik Ala Tatjana Saphira

Artis muda Tatjana Saphira selalu terlihat cantik di setiap penampilannya. Menurutnya, rahasia kulit cantik cukup dengan love your skin, percaya kulit sehat itu didapatkan jika kamu mencintai diri sendiri.

Selain itu, salah satu pemain ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ ini mengungkapkan ada 4 langkah yang harus kamu lakukan ketika merawat kulit. Apa saja? Yuk intip.

1. Cleansing
Menurut kekasih Herjunot Ali ini, cleansing sangat penting. Ketika membersihkan wajah, dirinya mengaku cukup menggunakan micellar water.

“Aku kan suka males dan ngantuk kalo pulang syuting jadi butuh pembersih wajah yang instant seperti micellar water. Cuma tinggal oles tanpa dibilas semua noda terangkat, atau bisa pula menggunakan cleaning foam kalau nggak malas,” ujarnya saat ditemui di Beauty Fest Asia 2018, di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

2. Protecting
Dirinya mengaku setiap hari menggunakan BB cream untuk protect atau base makeup. “Dengan BB cream cukup untuk coverage ringan,” tutur perempuan berusia 20 tahun ini.

Tatjana saat ditemui di Beauty Fest Asia 2018/copyright Vemale.com/Anisha

3. Moisturizing
“Aku biasanya minum air putih agar kulit lembab, dan butuh support dari eksternal supaya kulit tetap lembab. Jadi biasanya pakai moisturize,” tambahnya.

4. Nourishing
Menurutnya, ini adalah step terakhir perawatan wajah. ”Setiap malam biasanya sebelum tidur, aku pake serum dan essence,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya tipikal orang yang suka menggunakan makeup natural. Cukup dengan highlighter wajah terlihat fresh karena dapat menunjukkan fitur-fitur wajah, seperti di batang hidung, pipi, dan dagu.

“Dan jangan lupa untuk menggunakan SPV dan antioksidan agar tidak terpapar sinar matahari. Dan kecantikan sesungguhnya ketika kita memiliki pikiran yang positif,” tutupnya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading