Sukses

Beauty

Definisi Cantik Menurut Menteri Susi Pudjiastuti Ialah yang Enak Dilihat

Ladies memiliki wajah yang cantik memang dambaan setiap perempuan. Namun, kecantikan tersebut tidak hanya bersumber dari menggunakan makeup saja lho. Bahkan banyak stereotip mengatakan cantik itu putih, tinggi, dan langsing.

Padahal definisi cantik lebih dari itu. Cantik pun dapat bersumber dari inner beauty yang kita miliki. Seperti halnya yang disampaikan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, bahwa menjadi cantik tidak perlu harus rumit. Di samping penampilan, ada yang lebih penting lagi, yaitu memiliki pikiran positif agar inner beauty dapat terpancar.

Menteri Susi di Beautyfest Asia 2018/copyright instaram.com/susipudjiastuti115

“Kalau mau cantik ya bikin wajah yang ceria dan gembira saja. Dengan memperlihatkan wajah ini pasti akan keluar spirit positifnya. Kalau kita murung terus, tidak akan keluar energi positif. Energi positif yang keluar membuat wanita akan cantik," ungkap Susi saat ditemui di Beautyfest Asia 2018 di, Jakarta  Selatan, Jumat, (16/3).

Selain itu, definisi cantik menurut Susi ialah enak dilihat. Karena cantik tidak melulu soal fisik. “Yang enak dilihat, secara keseluruhan. Walaupun kalo dari sisi fisik banyak sekali kriterianya. Tapi intinya cantik yang benar enak dipandang secara keseluruhan,” tuturnya.

Ketika ditanya, Susi lebih memilih dipanggil cantik atau pintar, ia lebih pun memilih keduanya. “Saya mau dipanggil dua-duanya, buat apa cantik tapi tidak pintar. Perempuan juga bahagia dibilang cantik,” tutupnya.

So ladies, kalo menurut mu definisi cantik itu seperti apa?

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading