Sukses

Beauty

Ladies, Ini Lho Solusi Cerdas Perawatan Kulit Wajah di Pertambahan Usia

Semakin bertambahnya usia, pasti masalah kulit wajah pun tidak bisa dihindari. Biasanya memasuki usia 30an, tanda-tanda penuaan mulai muncul. Seperti kerutan, flek hitam, atau kulit yang tidak kencang lagi.

Inilah mengapa merawat kulit menjadi hal terpenting, apalagi ketika kita sudah memasuki usia tersebut. Salah satu produk perawatan untuk masalah-masalah penuaan adalah Roots of Strength dari The Body Shop.

Rangkaian produk terbaru dari The Body Shop/copyright vemale.com/Anisha SP

“The Body Shop percaya bahwa kecantikan tidak hilang dengan pertumbuhan usia dan kami juga percaya pada kekuatan positif, jika menjaga kulit, jiwa, tubuh dan raga maka pertambahan usia hanyalah sebuah angka,” ujar GM Corporate Affairs and SustainabilityThe Body Shop Indonesia, Rika Anggraini dalam peluncuran rangkaian Roots of Strength, di Jakarta Pusat, Kamis (15/3).

Rangkaian terbaru Body Shop ini terdiri dari tiga jenis produk, yaitu Firming Essence Lotion, Firming Serum dan Firming Cream. Bahan-bahan yang digunakan ialah memanfaatkan khasiat dari tiga macam akar tanaman yang sudah sejak lama digunakan secara tradisional.

"The Body shop menjanjikan bahan terbaik dari lokasi terbaik. Ada ginseng root dari China, ginger root dari Madagaskar dan ruscus root dari daratan Eropa. Diblend menjadi satu dilengkapi soya oil membuat rangkaian ini kaya nutrisi," tuturnya.

Peluncurkan produk dari The Body Shop/copyright vemale.com

Tiga akar tersebut di antaranya, gingseng root yang diambil dari daratan rendah gunung pada Provinsi Jilin, Timur Laut Tiongkok, mampu membantu menguatkan dan mengenyalkan kulit. Lalu, ginger rootdari Madagaskar yang terkenal manfaatnya untuk menyamarkan kerutan dan dapat mengencangkan kulit.

Dan yang terakhir, ekstrak ruscus rootyang berasal dari hutan ek di Pan-Europe. Produk ini merangsang sirkulasi dan memperbaiki segala permasalahan kulit kita seperti masalah warna kulit dan teksturnya. Tertarik untuk mencoba produk terbaru The Body Shop? Harganya mulai dari Rp419 ribu hingga Rp599 ribu.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading