1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Ternyata Ini Lho Treatment Kecantikan Puteri Indonesia 2017, Sudah Tahu?

Selasa, 13 Maret 2018 17:00 Penulis: Endah Wijayanti
Treatment kecantikan./Copyright Vemale

Vemale.com - Tugas Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani baru saja berakhir. Ia pun telah memberikan mahkotanya kepada Sonia Regenia, putri asal Bangka Belitung.

Walaupun sudah tidak bertugas sebagai Putri Indonesia, penampilan Bunga tetap terlihat cantik dan anggun dengan senyum lebar yang selalu ia pamerkan. Perempuan kelahiran 1991 ini rupanya rajin merawat tubuh di klinik kecantikan untuk menghemat waktu.

The Clinic Beautylosophy pun menjadi tempat yang dipilih oleh kekasih Syamsir Alam ini. Menurutnya, klinik tersebut sangat dipercaya karena langsung  ditangani oleh dokter yang bersertifikat untuk memberikan solusi atas permasalahan dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien.

“Aku pilih di sini karena pelayanannya ramah banget, tempatnya nyaman dan dokter-dokternya pun telaten menanggapi dan menangani pasiennya. Aku pribadi kan treatment-nya di sini untuk Dental Care dan Hair Care ya. Sama aku juga coba Complete Hair Treatment, itu lengkap banget sampai ada Hair Laser nya juga rambutku jadi lebih sehat,” ujar Bunga saat ditemui dalam acara The Clinic Beautylosophy Cipete saat memperbaharui tampilan kliniknya di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bahkan ia mengatakan, saat kecil dirinya takut untuk pergi ke dokter gigi. Namun karena perawatan yang benar dan tepat di klinik ini, ketakutan tersebut hilang.

“Aku suka banget hasil veneer-nya sesuai dengan apa yang aku mau, hasil bleaching-nya juga bagus padahal dari kecil aku takut sama dokter gigi,” tambahnya.

The Clinic Beautylosophy sendiri menyediakan banyak pelayanan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care.

“Dengan memperbaharui tampilannya, menggunakan sentuhan interior-interior yang cantik serta perpaduan warna putih dan cream tentunya membuat kesan lebih minimalis dan elegan. Kami juga baru meluncurkan layanan Priority Access untuk pasien yang dapat langsung masuk ke klinik, menunggu di ruang private yang sangat nyaman tanpa ada pasien lain dan akan langsung didatangi oleh dokter,” tutup dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE.

(vem/asp/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Melewati Batas, Meraih Mimpi - Jonathan Cristie