Sukses

Beauty

Warna Lipstik Pilihan, Cerminkan Kepribadian

Warna lipstik yang biasa kamu pakai ternyata mencerminkan kepribadianmu loh, ladies and moms. Tak hanya meningkatkan percaya diri, lipstick juga berkaitan dengan karier dan hubungan cintamu. Kok bisa?

Dilansir dari brit.co, Jumat (9/3/2018), berikut ini adalah kepribadian Anda jika dilihat dari warna lipstik. Penasaran?

© iStockphoto

1. Merah

Seseorang yang menggunakan warna lipstik merah memiliki kepribadian yang paling bersemangat, mereka lebih kreatif dan berani. Studi juga menemukan bahwa mereka lebih banyak mengunggah foto selfie dalam seminggu.

Lipstik merah sering dikaitkan dengan kepercayaan diri, Anda yang sering menggunakannya juga ternyata memiliki prestasi pekerjaan yang besar, karena senang mengambil risiko. Jika Anda tidak pernah menggunakan warna lipstik merah, mungkin ini saatnya.

© iStockphoto

2. Merah muda

Seseorang yang menggunakan warna lipstik merah muda sering dianggap lebih mudah bersosialisasi dan suka bersenang-senang. Namun, tidak berarti orang-orang ini memiliki kepribadian yang genit.

Studi menunjukkan bahwa jajaran eksekutif senior lebih sering menggunakan warna lipstik merah muda, sedangkan jajaran juniornya lebih memilih warna lipstik plum atau nude. Warna lipstik merah muda juga pilihan yang tepat untuk kepribadian Anda yang selalu ingin bertemu orang baru di dalam suasana yang santai.

3. Ungu tua

Ya, walaupun ungu tua adalah warna lipstik yang tidak umum, seseorang yang sering menggunakan warna ini ternyata memiliki kepribadian yang mandiri. Studi menunjukkan bahwa seseorang yang sering menggunakan warna ungu tua memiliki sisi lembut dan lebih sering tinggal di rumah pada akhir pekan, serta jarang melakukan selfie.

Warna ungu tua adalah warna lipstik terbaik untuk digunakan saat melakukan wawancara kerja, agar terlihat percaya diri, namun tidak sombong. Warna ini akan memperlihatkan Anda sebagai sosok yang profesional dan ambisius, namun bisa diandalkan.

© iStockphoto

4. Nude

Jika Anda ingin tampil sebagai seseorang yang memiliki kepribadian hangat dan penuh perhatian, pilihlah warna lipstik nude. Nude menunjukkan bahwa Anda adalah sosok yang peduli dan terbuka.

Nude adalah warna lipstik yang paling sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari dari banyak wanita, karena cenderung menunjukkan sisi hangat, penuh perhatian, manis, handal, dan cantik. Anda tidak akan pernah salah ketika menggunakan warna lipstik ini.

Sumber: Liputan6.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading