Sukses

Beauty

Cantik Sepanjang Waktu, Alat Make Up Ini Wajib Ada di Tas Krisdayanti

Sebagai seorang public figure, penampilan jelas jadi hal yang utama. Krisdayanti merupakan salah satu selebriti yang tahu betul kalau dirinya wajib terus menjaga kecantikan. Dilansir oleh KapanLagi.com (6/3), karena itulah ia wajib menyediakan beberapa alat make up dalam tasnya.

Lalu, make up apa saja sih yang wajib ada di dalam tas sang diva di acara apapun? Ternyata tak terlalu banyak kok Ladies.

"Tas touch up isinya bedak compact, lipstick eye liner. Pokoknya yang friendly harus ada," ucapnya.

Krisdayanti menambahkan bahwa ia tak ingin wajahnya tampak berminyak. Karena itu ia akan sangat rajin sekali touch up. "Yang penting kan kita personal muka kita berminyak jadi kan masa ketemu orang berminyak," kata istri Raul Lemos itu menambahkan.

Tak cuma itu saja Ladies, ternyata KD juga mewajibkan dirinya membawa bulu mata palsu. KD lebih mementingkan bulu mata ketimbang alis karena dia sudah melakukan shading.

"Jadi aku sampai punya bulu mata untuk daily, bulu mata untuk datang ke event karena kan alis sekarang sudah punya shading kalo pun gak ditambahkan alis lagi pasti sudah ada nyata gitu," pungkasnya.

Nah, kalau kamu sendiri item make up apa sih yang wajib ada dalam tasmu untuk touch up? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading