Sukses

Beauty

Wajib Coba, Ini Tren Warna Rambut yang Akan Booming Tahun 2018

Ladies, jika bosan dengan penampilan yang itu-itu saja, Cobalah untuk memperbaharui penampilan dengan mengubah warna rambut. Kini mewarnai rambut bukan hanya disukai wanita muda saja, melainkan para ibu milenial sudah berani mengeksplore tampilan mereka.

Berdasarkan data yang didapat L’oreal Professionel, mayoritas konsumen yang melakukan pewarnaan rambut di salon adalah generasi muda dengan rentang usia 18-24 tahun sebanyak 37 persen, sedangkan rentang usia 30-34 tahun sebanyak 27 persen.

“Mereka umumnya ingin selalu tampil sempurna di sosial media, serta senang berganti penampilan dan warna-warna rambut yang lebih vibrant dan trendy seperti warna pastel dan rainbow,” ujar Satria Bakti, Brand General Manager L’Oreal Profesionnel, saat ditemui dalam acara ‘L’Oreal Profesionnel Hadirkan #Colorful Hair’, di Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Warna rambut yang akan trendy tahun ini/copyright Vemale.com/Anisha

Indra Tanudarma, selaku Head Education L’Oreal Professionnel, mengatakan ada 7 pilihan warna yang akan tren di tahun 2018 yaitu Hypnotic Magenta, Pink Sorbet, Sunset Coral, Electric Purple, Navy Blue, Carribean Blue, Ice Mint dan dilengkapi dengan satu clear base sebagai campuran untuk mendapatkan warna pastel.

“Tren warna unicorn dan pastel akan tren di 2018. Warna rambut seperti ungu, biru, pink, peach akan mendominasi tahun ini,” ujarnya saat ditemui dalam acara yang sama.

Warna rambut dari L丹real Professionel/copyright Vemale.com/Anisha

Sayangnya, kelemahan dari warna-warna terang ini ialah mudah luntur setelah keramas berkali-kali. Membuat rambut justru orange hasil bleaching. Melihat hal ini, L’Oreal Professionel mengelurkan Colorful Hair dengan kandungan Care Trio Complex.

“Ketahanannya cukup lama, average 15 kali cuci. Makin vivid warna yang kita pakai, akan semakin tahan lama. Makin pastel warna yang digunakan, akan mudah hilang juga,” tuturnya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading