Sukses

Beauty

7 Warna Lipstik yang Nggak Bakal Ketinggalan Zaman Kapan Pun

Ketika biara tentang makeup, salah stau benda yang sepertinya tak bisa lepas dari wanita masa kini adalah lipstik. Ada banyak warna lipstik yang dijual di pasaran, tapi tidak semuanya bisa dipakai kapan pun kamu suka. Hanya ada beberapa warna yang long-lasting dan nggak akan ketinggalan zaman kapan pun kamu memakainya, ini warna-warna yang tidak akan ketinggalan zaman meski sudah berganti tahun dan tren.

Lipstik merah tak lekang oleh waktu/copyright Shutetrstock.com

1. Merah

Merah adalah warna yang seksi, klasik, dan tak pernah memudar meski tren banyak berganti. Lipstik merah selalu mempesona dan cocok dipakai semua wanita. Bahkan jika warna merah itu sendiri banyak variasinya, entah itu glossy atau matte.

Warna Fuschia pink keunguan/copyright Pexels.com

2. Fuschia

Wrana fuschia yang perpaduan antara pink dan ungu ini juga cocok untuk semua warna kulit dan karena inilah warna fuschia tak lelang oleh waktu. Kapan pun dipakai, akan tetap terlihat cantik.

Lipstik warna mauve/copyright Pexels.com

3. Mauve

Warna mauve adalah warna yang paling netral dan aman dipakai untuk semua jenis kulit. Para wanita yang tidak begitu suka memakai makeup menonjol dan tegas pasti akan memilih warna ini karena terlihat natural dan cocok untuk daily makeup.

Lipstik merah bata/copyright Pexels.com

4. Merah bata

Warna merah bata juga banyak disukai wanita karena memberikan kesan dewasa, tegas namun natural. Warna yang lebih teduh ini juga banyak disukai karena cocok untuk semua warna baju dan warna kulit.

Warna burgundy/copyright Pexels.com

5. Burgundy

Waran burgundy cocok untuk wanita dewasa yang menyukai tampilan bold tanpa banyak berusaha dengan makeup mata yang mencolok. Warna burgundy juga jadi warna aman untuk semua wanita.

Warna coklat/copyright Shutterstock.com

6. Cokelat

Jika mencari tampilan makeup natural, maka lipstik warna cokelat patut dimiliki. Warna yang senada dengan warna kulit ini sangat ringan dan fresh di wajah dan sangat cocok untuk daily makeup.

Warna nude/copyright Shuttertsock.com

7. Nude

Warna lipstik nude juga menjadi andalan untuk daily makeup yang santai dan tidak mencolok. Sangat cocok untuk wanita yang nggak mau ribet dandan tapi tetap ini kelihatan fresh. Inilah mengapa warna ini nggak ketinggalan zaman.

Itu sekian warna lipstik yang sebaiknya kamu miliki ya ladies, karena ternyata cocok dipakai kapan saja dan tidak akan ketinggalan zaman.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading