Sukses

Beauty

Tak Takut Tua, Ini Rahasia BCL Agar Tampak Selalu Awet Muda

Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL atau Unge ini termasuk salah satu selebriti tanah air yang punya wajah cantik dan awet muda. Sejak dulu sampai kini wajahnya tampak sama dan tak ada perubahan yang cukup signifikan. Well, ia ternyata punya rahasia sendiri lho dalam menjaga kecantikannya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (28/2), ternyata rahasia BCL adalah dengan terus mencoba hidup sehat. Pola hidup sehatnya ini telah ia lakukan sejak remaja. Tidak serta merta instan, BCL sudah merawat kesehatan kulit dan rajin berolahraga bahkan sebelum ia terjun sebagai penyanyi.

Lebih lanjut ia pun mengungkapkan bahwa ia tak takut jadi tua. Penuaan memang akan terjadi karena umur terus bertambah. Ia pun mengatakan bahwa itulah perlunya menjaga kesehatan diri. Salah satu cara yang selalu ia tanamkan adalah dengan menerapkan tidur dengan cukup. BCL juga menambahkan bahwa ia punya cara perawatan yang berbeda dalam setiap ia bertambah umur.

Tidak sendiri, BCL ternyata ditemani oleh sang suami yakni  Ashraf Sinclair dalam menjalani pola hidup yang sama. Ashraf ternyata adalah orang yang sangat aware dengan kesehatan.

"Ashraf adalah orang yang aware banget sama kesehatan. Jadi kita cocok banget. Yang ditekenin selalu olahraga sama makanan sehat. Aku kebantu dan begitu aku punya anak, aku sudah terbiasa." ucapnya.

"Aku sama kaya Ashraf. Makanan-makanan yang bergizi. Kita perlu karbo bukan untuk dijauhin. Tetep juga butuh protein, buah-buahan, gula. Kan butuh energi supaya seimbang, bukannya menjauhi makanan. Tentunya tidur dan olahraga juga sih." lanjutnya.

BCL dan Ashraf pun mengajarkan pola hidup yang sehat ini untuk si kecil Noah. "Harus, karena bapaknya juga kan hidup sehat banget. Anak juga udah diajarkan hidup sehat, tapi bagaimana agar dia bisa happy dan menerima yang kita punya sekarang termasuk umur." ucap BCL.

Nah Ladies, semoga ini bisa menginspirasimu ya. Yuk makin semangat hidup sehat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading