Sukses

Beauty

Di Usia 30 Tahun, Pilih Skincare Anti Aging yang Mengandung Bahan Ini

Penuaan memang tak bisa dihindari Ladies. Seiring bertambahnya usia, kamu pasti akan mengalami berbagai masalah kecantikan. Kulit akan jadi kendur dan berkurang keelastisitasannya. Untuk memperlambat penuaan ini kamu sangat disarankan untuk menggunakan berbagai produk anti aging.

Sebenarnya produk anti aging bisa mulai digunakan di usia 20 tahunan. Tapi jika kamu sudah terlambat dalam menggunakannya kamu disarankan memilih produk dengan kandungan berikut ini.

Saat usiamu mendekati 30 tahun, kamu disarankan menggunakan produk anti aging yang mengandung retinol. Retinol ini pada dasarnya merupakan vitamin A murni, dan bermanfaat untuk kulit berjerawat dan juga merupakan solusi anti penuaan yang hebat.

Saat kamu memasuki usia 30 tahunan, kamu akan mulai mengalami berbagai masalah kulit. Karena itu, ini bisa dikurangi dengan menggunakan produk yang mengandung retinol, Asam Glikolat, Asam Hyaluronic, Vitamin C, dan banyak lagi.

Tapi kamu juga tak boleh sembarangan memilih produk. Jika kulitmu benar-benar sensitif dan rentan iritasi, ada baiknya untuk berkonsultasi dulu dengan doktermu Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.
 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading