Sukses

Beauty

Tren Makeup Flower Eyeliner, Bikin Penampilan Mata Makin Cantik & Nyentrik

Mata merupakan salah satu bagian wajah yang bisa menunjang kecantikan serta pesona seseorang. Dengan pemakaian makeup mata yang tepat, mata pun bisa terlihat lebih segar, memiliki tatapan tajam dan cantik menawan. Salah satu makeup mata yang bikin penampilan mata makin menawan adalah eyeliner. Dan eyeliner sendiri nggak harus didominasi warna-warna gelap atau netral serta berbentuk garis lurus lho...

Baru-baru ini muncul tren makeup eyeliner yang sangat unik dan tentunya tampil lebih berani. Ini juga bisa bikin penampilan mata jadi makin cantik dan nyentrik. Dilansir dari WomansDay, banyak makeup artist menunjukkan kemampuan makeup mereka dengan mencoba membuat desain berbentuk bunga di sepanjang kelopak mata mereka.



Hasilnya benar-benar menakjubkan. Mata dengan riasan makeup eyeliner bermotif bunga terlihat lebih berwarna dan ceria. Kamu tak perlu lagi memikirkan aksesori tambahan lainnya karena penampilanmu sudah terpusat pada area mata yang memukau.

Terinspirasi dari indahnya bunga-bunga di musim semi, kamu bisa menggunakan beberapa eyeliner cair dengan aneka warna sesuai dengan yang diinginkan. Sangat disarankan untuk menggunakan warna-warna yang cerah agar hasil makeup terlihat mirip dengan bunga asli. Kemudian buatlah garis-garis halus yang menyerupai bunga di atas kelopak persis di atas bulu mata layaknya kamu menyapukan eyeliner.



Jika tidak ingin terlihat terlalu penuh, cukup lukiskan pada bagian ujung kelopak mata dengan memadukan beberapa warna-warna cerah. Tak hanya akan membuat kamu tampil beda, berani dna nyentrik, eyeliner ini juga bakal bikin cantik terlihat makin menawan dan mempesona.

Tren makeup ini bahkan bisa mengasah kemampuan kamu dalam mengkreasikan makeup dan mendalami dunia seni. Well ladies, tertarik membuat flower eyeliner yang cantik ini?

Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading