Sukses

Beauty

Cantik dan Bugar Sepanjang Waktu, Rahasia Krisdayanti Adalah........

Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini. Krisdayanti atau yang akrab dipanggil KD ini memang termasuk salah satu sosok penyanyi wanita yang punya karir yang konstan di Indonesia. Di usianya yang tidak muda lagi nyatanya KD tetap bisa tampil prima di setiap kesempatan.

Dilansir oleh KapanLagi.com(22/2), KD pun tak pelit untuk berbagi rahasianya tampak awet muda dan selalu cantik meski usianya sudah akan masuk 43 tahun. Apa saja sih rahasianya?

Selain perawatan yang teratur ternyata kunci KD mempertahankan kecantikan dan kebugarannya adalah olahraga. Menurutnya untuk menjaga tubuh tidak perlu biaya yang mahal.

"Banyak yang saya lakukan sehari-hari. Saya sebagai seorang ibu dan penyanyi dengan banyak sekali kegiatan tetapi saya tidak ingin berhenti belajar. Saya mengambil kelas olahraga agar saya punya stamina yg sehat , dan itu semua saya lakukan dengan gembira agar dapat menginspirasi bahwa cantik dan sehat itu tidak harus mahal. Hanya perlu fokus dan konsisten," ungkap KD.

Memang tak akan langsung, tapi olahraga yang rutin dan teratur jelas akan membawa manfaat yang luar biasa untuk tubuh dan juga kecantikan. Nah, semoga apa yang disampaikan KD ini mampu menginspirasimu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading