Sukses

Beauty

Kulit Lebih Bening dan Bebas Kusam dari Dalam dengan Air Kelapa

Tiap orang pasti menginginkan punya kulit yang bening dan juga bebas dari kusam. Nah Ladies, selain merawat dari luar, ternyata kamu juga bisa merawat kecantikan kulitmu dari dalam lho. Caranya pun ternyata sangat mudah sekali. Yang perlu kamu siapkan adalah air kelapa.

Air kelapa nyatanya dapat memperbaiki tekstur kulit sehingga menjadi lebih lembab dan halus. Kandungan di dalamnya juga mampu mengembalikan kesegaran kulit yang kusam karena berbagai problem kulit seperti paparanĀ  AC, sinar matahari, debu dan polusi.

Penelitian mengatakan bahwa air kelapa muda dapat melembabkan kulit, membuat kulit tampak lebih muda serta segar. Antioksidan dan kandungan cytikinin dalam air kelapa muda mengandung manfaat mencegah penuaan dini. Kandungan di dalam air kelapa ini juga mampu mengembalikan ion-ion pada tubuh, sehingga dapat membuat tubuh yang lelah segar kembali.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal kamu disarankan untuk meminum air kelapa ini setidaknya sekali dalam sehari. Usahakan untuk meminum air kelapa yang segar sebab air kelapa yang terlalu lama disimpan apalagi di tempat tertutup dapat berubah menjadi asam dan mengandung gas.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading