1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Begini Perawatan Wajah Menggunakan Laser yang Perlu Kamu Ketahui

Rabu, 14 Februari 2018 11:00 Penulis: Anisha Saktian Putri
copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Jerawat, flek-flek hitam, bercak kemerahan, serta wajah berminyak merupakan masalah wajah yang sering dikeluhkan wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan masalah wajah tersebut salah satunya dengan Laser Q-Switched Nd YAG.

dr. Nur Ridha Safira, dari The Clinic Beautylosophy, mengatakan perawatan ini suatu terapi menggunakan sinar laser Q-Switched Nd YAG dimana sinar yang ditembakkan akan di serap oleh sel-sel tubuh, diubah menjadi panas dan di aplikasikan ke tubuh guna memperbaiki beberapa permasalahan kulit pada pasien.

“Selain berkhasiat menghilangkan noda di wajah, laser ini juga dapat menghilangkan tatto, sulam, pori-pori besar, hingga tahi lalat,” ujarnya saat ditemui Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kevin Lilliana sebagai special guest di The Clinic Beautylosophy/copyright vemale.com/Anisha SP

Ia mengungkapkan cara kerjanya ialah sinar yang di tembakan memiliki target yaitu melanin dan Hb. Sinar laser yang disalurkan kemudian diserap dan diubah menjadi energi panas, memperbaiki lesi maupun masalah kulit lainnya, merangsang stimulasi kolagen dan elastin, memperbaiki dan menyamarkan keriput serta garis-garis halus pada wajah.

“Aman untuk berbagai jenis dan tipe kulit. Penyembuhan, pasien dapat melakukan aktivitas sehari-hari segera setelah terapi dilakukan. Tanpa rasa nyeri,” paparnya.

Nah ladies selain di Jakarta, perawatan ini bisa didapatkan di The Clinic Beautylosophy Bandung, tepatnya di Jalan Sulanjana no.24 Tamansari. One Stop Aesthetic Clinic ini juga menawarkan Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care. Pada Grand Opening The Clinic Beautylosophy Bandung dihadiri oleh Kevin Lilliana sebagai special guest yang merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2017 dan Miss International 2017.

(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Menyusui Juga Perjuangan, Semangat Mom!