Sukses

Beauty

Kunci Penting Make Up Natural dan Tak Menor Adalah...........

Ladies, make up natural jadi kesukaan banyak wanita karena mereka bisa tampil cantik namun tak berlebihan. Nah, pernahkah kamu melihat makeup seseorang tampak aneh karena perbedaan warna di pipi dan bibir? Misalnya saja dia memakai blush on warna pink namun lipsticknya warna oranye? Wajah pun jadi terlihat aneh dan terlalu banyak warna.

Menyamakan warna blush on dan warna lipstik adalah saran dari banyak sekali MUA jika kamu ingin tampil natural Ladies. Tak harus berwarna sama persis Ladies. Kamu bisa memilih warna dalam gradasi yang sama. Pink dengan pink, peach dengan peach dan sebagainya.

Saat warna pipi dan bibir sama, secara keseluruhan, wajah jadi lebih natural, tidak main tabrak warna. Meskipun berada dalam gradasi warna merah, perbedaan warna yang terlalu jauh antara blush on dan lipstik akan membuat wajah terlalu ‘penuh’ warna alias menor.

Nah, itu tadi adalah kunci penting dalam merias wajah agar terlihat lebih natural. Semoga bermanfaat ya Ladies. Nantikan tips make up lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading