Sukses

Beauty

Tips Pakai Lipstik Nude Untuk yang Berbibir Tebal

Salah satu sahabat terbaik wanita adalah lipstik. Lipstik yang tepat tentu akan membuat si pemakai tampak semakin cantik dan menarik. Nah, untuk menemukan warna lipstik yang paling pas kamu jelas harus tahu dulu bentuk bibirmu Ladies.

Bagi yang berbibir tebal, memang agak susah memilih warna lipstik yang pas. Warna yang gelap tentu akan membuat bibir terlihat sangat penuh dan kurang cocok dipakai di acara tertentu. Ini sedikit tricky Ladies. Tapi kamu bisa mencoba memakai lipstik warna nude untuk sehari-hari.

Lipstik ini akan sangat pas jika kamu sedang tak ingin tampil dengan make up yang berlebihan. Kamu bisa memilih lipstik berwarna nude dan menambahkan lip gloss. Saat memakai lip gloss di bagian tengah bibir dan ratakan. Jika memakainya di seluruh bagian bibir, bibir akan terlihat lebih penuh. Jika kamu menginginkan ilusi bibir yang terlihat lebih tipis kamu bisa memakai lip liner sedikit di bagian dalam bibir.

Lipstik warna ini adalah yang paling aman untuk tampilan natural. Jika ingin tampil agak bermake up kamu bisa fokus dengan make up mata. Nah, semoga tips ini bermanfaat ya. Nantikan tips kecantikan lainnya hanya di Vemale.com ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading