Sukses

Beauty

Resep Krim Malam Untuk Lembutkan Kulit dari Buah Apel

Setelah seharian penuh beraktivitas dan terpapar sinar tentu kulit membutuhkan nutrisi agar tetap cantik dan terawat. Nah, saatnya untuk memberikan perawatan istimewa untuk kulit di malam hari. Salah satu perawatan yang paling mudah adalah dengan menggunakan krim malam. Kali ini Vemale akan coba hadirkan resep krim malam buatan sendiri dari buah-buahan.

Ladies, apel kaya akan vitamin A, B, dan C. Selain itu, buah ini juga mengandung anti oksidan, beta karoten, dan asam malat. Semua kandungan tersebut dipercaya bisa menjaga dan mempertahankan keremajaan kulit yang sehat. Kandungan asam malat dalam apel dipercaya bagus untuk mempertahankan kelembutan dan kehalusan kulit. Kandungan ini juga mampu mengelupas sel-sel kulit mati. Nah, berikut ini adalah bahan-bahan dan cara membuat sendiri krim malam super alami untuk kecantikanmu.

Bahan:

 

  • 1 buah apel
  • air mawar
  • minyak zaitun

Potong buah apel dan buang bijinya. Masukkan ke dalam blender dan tambahkan minyak zaitun. Campurkan buah apel dan minyak zaitun sampai rata. Tim campuran ini sampai hangat. Angkat dan dinginkan. Setelah itu campur dengan air mawar. Krim malam pun siap digunakan.

Ladies, Minyak zaitun dan air mawar bisa menyamaratakan warna kulit sekaligus mengurangi pigmentasi. Minyak zaitun juga dikenal sebagai pelembab kulit alami dan menghambat efek penuaan kulit karena kandungan lemak sehat dan anti oksidan yang dimilikinya.

Krim ini bisa dipakai selama enam hari lamanya jika disimpan dalam lemari es. Sangat mudah bukan? Yuk segera coba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading