Sukses

Beauty

Rekomendasi MUA Malang Riasan Natural dan Flawless Untuk Pernikahanmu

Ladies, seperti apa sih gambaran riasan pengantin yang kamu inginkan di hari spesialmu? Bagi sebagian orang, make up pengantin perempuan harus yang bisa membuat wajahnya terlihat berbeda, alias manglingi. Maka nggak heran kalau orang tua zaman dulu menyarankan mencari perias pengantin yang mengerti ritual merias secara adat agar aura kecantikan sang pengantin bisa terpancar di hari bahagianya.

Beberapa tahun belakangan, makna 'manglingi' bergeser menjadi riasan pengantin yang cenderung tebal dan bold. Namun, sekitar satu-dua tahun ini, para pengantin wanita banyak yang memilih riasan dengan warna-warna lembut dan pastel, yang tetap mampu menunjukkan fitur-fitur menonjol pada wajahnya.

Nah, jika kamu berdomisili di Malang dan sekitarnya, dan menginginkan riasan flawless yang natural di hari pernikahanmu, berikut Vemale.com mengumpulkan para wedding make up artist dengan sentuhan tangan ajaib:

1. Gandhi "Joegandoz"

Foto: copyright instagram.com/joegandoz

Bicara soal make up artist muda berbakat dari Malang, tentu nama Gandhi Hidayatullah sudah nggak asing lagi. Di tangannya, pria yang berlatih merias secara otodidak ini berhasil menyulap wajah-wajah kliennya menjadi lebih bersinar meski dengan pilihan warna yang soft sekalipun.

Bukan cuma di area Malang dan sekitarnya, bahkan saat ini klien Gandhi telah merambah seluruh Indonesia. Siapa bilang make up artist cuma jadi ranahnya perempuan? Ternyata, sentuhan tangan laki-laki pun nggak kalah dahsyatnya.

Lihat hasil karya Gandhi di @joegandoz 

2.Leeann's Make Up

Foto: copyright instagram.com/leeanns_makeup

Make up artist dari Malang ini terkenal akan hasil make upnya yang flawless. Kulit wajah terlihat halus mulus, bak kanvas yang siap diwarnai dengan warna-warna natural yang menonjolkan kecantikan wajah klien tanpa berlebihan.

Lihat hasil karya Leeann's Make Up di @leeanns_makeup

3. Miladewanti

Foto: copyright instagram.com/miladewanti

Pangling bukan berarti harus menor. Nah, seperti itulah hasil riasan make up artist asal Malang bernama @miladewanti ini. Meski dengan lipstik warna-warna nude, riasan pengantin terlihat mempesona karena riasan mata yang cantik dan berimbang.

Lihat hasil karya Miladewanti di @miladewanti

Nah itu dia deretan make up artist Malang yang bisa kamu pilih untuk hari bahagiamu, dengan riasan natural dan flawless. Selamat mempersiapkan pernikahan!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading