Sukses

Beauty

Cara Alami Memutihkan Ketiak Pakai Masker Tepung Beras & Cuka

Selain ingin memiliki kulit wajah yang putih serta bersih, seorang wanita pasti juga ingin memiliki ketiak, leher dan selangkangan yang tak kalah putih, bersih dan cerah alami. Dengan ketiak yang lebih putih, tentunya ini akan membuat seseorang merasa lebih percaya diri. Ini juga akan membuatnya semakin cantik, menawan serta mempesona.

Namun sayangnya, karena penggunaan deodorant atau parfum, tidak jarang hal ini membuat ketiak seseorang terlihat lebih kusam, kurang menarik dan hitam. Lantas, bagaimana caranya agar kulit ketiak kembali putih bersih dan cerah alami? Dilansir dari laman boldsky.com, kita bisa memanfaatkan berbagai bahan alami di rumah untuk memutihkan ketiak.

Salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan ketiak secara alami adalah tepung beras. Kita pun bisa membuat masker untuk ketiak dari tepung beras ini di rumah. Caranya adalah:

Bahan

  • 3 sdm tepung beras
  • 2 sdm cuka

Cara Membuat & Aplikasi
Campur tepung beras dan cuka menjadi satu. Aduk rata hingga membentuk masker atau pasta. Oleskan masker ini secara merata ke ketiak pakai jari tangan. Gosok lembut masker di kulit ketiak. Diamkan masker kira-kira selama 10 sampai 15 menit hingga cukup kering. Jika sudah, bilas masker pakai air hangat hingga bersih. Sebagai sentuhan terakhir, oleskan minyak zaitun ke kulit ketiak agar kelembaban dan hasilnya lebih maksimal.

Itulah cara memutihkan ketiak pakai masker tepung beras dan cuka. Cara yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba cara ini dan semoga bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading