Sukses

Beauty

Kulit Lebih Kenyal, Kencang, dan Lembut dengan Masker Chia

Ladies, beberapa tahun belakangan ini nama chia seeds atau biji chia sedang naik daun. Biji ini merupakan sumber protein yang benar-benar baik untuk kesehatan tubuh. Tak cuma baik untuk kesehatan, ternyata biji yang satu ini juga sangat baik untuk kecantikan wajah.

Biji chia bisa kamu manfaatkan sebagai masker wajah yang akan menjaga kulit tetap lembut, lentur dan kencang. Intip cara aplikasinya berikut ini yuk.

Siapkan:

  • 1-2 sdm bubuk biji chia
  • 3-4 tetes minyak esensial rosemary
  • 4-5 sdm air

Jika kamu tak punya bubuk biji chia, kamu bisa menghaluskan biji chia dengan coffee grinder. Campurkan bubuk ini dengan air dan minyak rosemary. Aduk dengan cepat agar tak mudah menggumpal. Jika dibutuhkan tambahkan air sedikit.

Copyright: littlediy.com

Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan tebal. Diamkan selama 30 menit dan bilas sampai bersih. Gunakan masker secara teratur.

Biji Chia mengandung asam lemak omega 3 yang menjaga kesehatan kulit dan membuatnya lebih glowing. Ini juga membantu mengencangkan pori-pori dan membuat kulit terasa super lembut dan halus. Minyak rosemary sendiri adalah dermatitis kulit yang hebat. Ini membantu memperbaiki tekstur kulit dan mencegah jerawat.

Sangat disarankan untuk mengetes masker ini sebelum dipakai. Jika kamu sedang hamil, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading