Sukses

Beauty

Jerawat di Bibir Sakit dan Mengganggu? Atasi Pakai Kunyit Bubuk Saja Ladies

Jerawat bisa timbul di bagian tubuh atau wajah mana saja Ladies. Tak pandang bulu, benjolan kecil ini akan bikin penampilan terganggu. Tak cuma itu saja, jerawat yang tumbuh di tempat tertentu kadang juga terasa ngilu lho. Duh, jadi nggak nyaman banget kan?

Jerawat ini bisa muncul karena berbagai sebab. Berbagai faktor seperti perubahan hormonal, infeksi, dan masih banyak lagi bisa jadi penyebabnya. Nah, salah satu jerawat yang paling sakit adalah saat tumbuh di bibir. Selain tak sedap dilihat, jerawat ini juga cukup susah dihilangkan lho Ladies.

Tapi kamu nggak usah khawatir lagi Ladies, kamu bisa mencoba menggunakan kunyit. Obat tradisional yang digunakan dalam pengobatan sejak jaman dulu ini dilengkapi dengan zat anti-inflamasi yang bisa mengempeskan jerawat dengan lebih cepat lho Ladies.

Siapkan saja sejumput kunyit bubuk dan air. Aduk rata hingga jadi pasta kental. Oleskan pasta ke area yang bermasalah dan diamkan di sana selama 10-15 menit. Usap dengan lap basah. Ulangi ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang cepat.

Sangat mudah dan super praktis sekali bukan Ladies? Cara ini juga bebas risiko karena tak mengandung bahan kimia sedikitpun lho. Tertarik mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading