Sukses

Beauty

Panduan Pilih Blush On Sesuai dengan Warna Kulit Wanita Asia

Ladies, produk make up apa saja memang sebaiknya disesuaikan dengan jenis kulit dan warna kulit. Ini berlaku untuk blush on. Kamu tidak bisa memakai sembarang warna jika ingin penampilanmu maksimal.

Blush on sendiri, fungsinya adalah memberikan aksen tirus dan lebih segar pada wajah. Menonjolkan bagian tulang pipi, sehingga dapat mengoreksi wajah agar tak terlalu tembam. Sebaliknya, bagi mereka yang berwajah terlalu tirus, blush on juga dapat menyamarkan dan memberi volume pada pipi.

Nah, kamu wajib tahu warna apa yang cocok untuk warna kulitmu Ladies. Di sini Vemale akan coba berikan ulasannya untukmu.

Untuk kulit gelap:

Copyright: makeup.com

Kamu disarankan untuk memilih tone pink seperti deep fuschia, coklat yang hangat, dan juga tangerine.

Untuk kulit kuning langsat:

Copyright: makeup.com

Warna pink akan sangat pas untuk kamu yang berkulit kuning langsat. Jika tak suka pink, kamu bisa memilih warna peach seperti pada foto di atas.

Kulit putih:

Copyright: makeup.com

Untuk tampilan yang natural, kulit putih paling pas dengan warna yang lembut. Ketiga warna ini adalah yang akan paling tampak natural dan nggak lebay di kulit putih.

Jika kamu masih ragu memilih yang paling pas, kamu bisa mengaplikasikan blush on di punggung tangan sehingga kamu tahu warna apa yang paling pas. Semoga bermanfaat ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading