Sukses

Beauty

Ini Dia Tren Nail Polish 2018 yang Bisa Langsung Kamu Coba

Untuk menjaga kecantikan, bukan cuma perawatan rambut, wajah, atau tubuh saja yang perlu dilakukan. Detail terkecil seperti kuku juga perlu mendapat perhatian khusus, lho ladies.

Selain melakukan medipedi, menghias kuku dengan nail polish menjadi salah satu cara terbaik untuk menjaga kecantikan kuku. Terlebih ada berbagai warna yang bisa dipilih untuk mendapatkan kuku yang lebih cantik. Tahun ini pun ada tren nail polish yang bakal populer. Khusus untuk 2018 ini, menurut Irvin Rizky, Marketing Manager Smooch, warna-warna pastel, hitam, putih dengan motif yang simpel akan booming.

“Motif simpel seperti garis-garis memang akan diminati tahun ini. Nah di Smooch Beauty Bar and Home Treatment menyediakan rangkaian nail polish dengan menggunakan gel polish jadi akan tahan hingga 1-2 bulan, untuk motif bisa costum, kamu juga bisa konsultasi langsung di sini. Karena di sini menggunakan motif handmade, bukan sticker,” ujarnya saat ditemui langsung di Smooch, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu silam.

Motif yang bisa dicoba./Copyright Vemale

Nah langkah menggunakan nail polish ini, pertama-tama kuku akan dirapikan terlebih dahulu, seperti membersihkan kutikula atau membersihkan kulit kering agar nail polish tidak menyebar, lalu alkohol diberikan pada kuku agar terlindung dari debu. Barulah, kuku akan dihias dengan motif sesuai keinginan, setelah selesai kuku akan diberikan lapisan dan vitamin.

Untuk menjaga nail polish selalu tahan lama ada tipsnya sendiri. Irvin mengatakan sebaik jangan terkena air terlalu sering, gunakan vitamin khusus kuku dan menggunakan hand cream.

Tertarik untuk mencoba nail polish terbaru tahun ini? Semua perawatan tersebut bisa kamu dapat di Smooch yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia seperti Bandung, Bogor, Depok, hingga Bekasi, buka dari pukul 08:00 - 21:00 WIB. Untuk reservasi kamu bisa cek Instagram @Smoochbeautybar ya!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading