Sukses

Beauty

Lemon Plus Madu Untuk Putihkan Kulit Siku dan Lututmu

Ladies, siku dan lutut biasanya warnanya tak sama dengan kulitmu. Kedua bagian ini cenderung lebih gelap karena penumpukan kulit yang tebal dan mati. Nah, bagaimana sih cara untuk mengatasinya?

Beberapa orang akan memutihkannya dengan cara instan dengan pergi ke klinik kecantikan. Namun, banyak yang tak punya waktu atau bahkan budget untuk pergi ke klinik kecantikan. Nah, karena itulah kamu bisa mencoba tips yang satu ini.

Siapkan:

  • madu
  • lemon


Ambil jus lemon dan mencampurnya dengan satu sendok makan madu. Oleskan campuran lemon dan madu pada daerah yang hitam diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air bersih.

Lemon bermanfaat sebagai bahan pemutih alami bagi kulit tubuh dan wajah ternyata juga dapat digunakan sebagai treatment alami untuk mengatasi siku dan lutut yang menghitam. Madu akan bekerja sama dan berpadu dengan lemon untuk memutihkan bagian tersebut secara alami.

Cara ini memang tak akan seinstan pergi ke klinik kecantikan. Namun, jika kamu telaten melakukannya maka kulit putih bukan lagi hanya jadi impian.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading