Sukses

Beauty

Agar Suami Awet Muda Seperti David Beckham, Ini Tips Perawatan Kulitnya

Siapa yang tak kenal sosok pesepakbola fenomenal ini? Yup, David Beckham merupakan salah satu sosok lelaki yang dikagumi banyak wanita. Meskipun sudah berumur, ia masih saja tampak awet muda. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/1), bukan tanpa usaha, ternyata ia juga rajin melakukan berbagai perawatan demi tampak awet muda.

Beckham mengakui hal tersebut dalam wawancara dengan Esquire, seperti yang dilansir dari Female First. Beckham ternyata punya ritual perawatan wajah sebelum ia tidur lho Ladies.

"Satu hal yang aku suka itu adalah masker wajah. Ya sudah jelas aku melakukannya di tempat private dan nggak mempostingnya ke Instagram. Kadang sebelum tidur, aku nyalain televisi terus pakai masker. Ketika harimu berat, itu bakal bikin kamu merasa lebih baik," ungkapnya.

Tak cuma merawat wajah saja, David Beckham ternyata juga menjaga makanan yang masuk ke dalam tubuhnya dan rutin berolahraga. "Aku sebisa mungkin makan makanan yang baik. Kayak alpukat, telur, gandum utuh, nggak terlalu banyak daging merah, lebih banyak ikan, dan ayam panggang. Aku suka banget makan, tapi aku pokoknya mencoba makan makanan yang bersih," lanjut David.

Nah Ladies, jika kamu ingin suami atau pasanganmu awet muda dan tetap mempesona ada baiknya mengikuti tips dari David Beckham ini. Semoga informasi ini menginspirasi ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading