1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Teknik Pewarnaan Rambut Ini Membuat Rambut Tetap Sehat Sempurna

Senin, 15 Januari 2018 16:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Ladies, bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja? Coba deh, di tahun 2018 ini kamu pilih gaya rambut yang berbeda dengan berani mewarnai rambutmu.

Sayangnya, banyak orang yang takut mewarnainya karena takut rambut menjadi rusak akibat rambut terlalu banyak terpapar bahan kimia. Namun tenang, di tahun baru ini kamu bisa tetap eksis dengan pewarnaan rambut yang aman bagi rambut, seperti perawatan yang diberikan Smooch Beauty And Home Treatment.

Teknik tersebut ialah bleaching hair coloring, atau pewarnaan rambut tanpa bleaching. “Teknik tanpa bleaching ini, cocok banget buat kamu yang mau warnai rambut tapi tidak ingin rambutnya tidak rusak seperti kering dan bercabang. Menggunakan produk asli Jepang, Shiseido, walau nggak dibleaching tapi warnanya tetap kelihatan seperti dibleaching,” Ujar Irvin Rizky, Marketing Manager Smooch saat ditemui langsung di Smooch, Bogor, Jawa Barat.

Warna rambut yang indah dan sehat tetap bisa didapat dengan teknik pewarnaan yang tepat/copyright vemale.com/Anisha SP

Irvin menambahkan, teknik no bleachingini sangat cocok dikolaborasikan dengan teknik balayage, menggunakan warna-warna cokelat yang akan tren di tahun 2018 ini. “Yellow beige, coral agak cokelat atau merah, mint beige seperti siluet hijau dan abu, warna-warna yang akan booming di tahun ini. Ditambah dengan teknik softombre,” tambahnya.

Pewarnaan ini dibilang lebih sehat karena pengerjaannya yang singkat hanya memakan waktu kurang lebih tiga sampai lima jam. Ini tentunya membuat rambut tidak banyak terpapar bahan kimia. Teknik ini dimulai sama seperti halnya mewarnai rambut biasanya, rambut dicat dengan warna yang kita inginkan, setelah sudah merata, rambut langsung dibilas menggunakan cairan yang bernutrisi untuk rambut.

Teknik yang sehat untuk rambut ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp600 ribu sampai Rp1.2 juta di enam cabang Smooch beauty bar. Well, tunggu apalagi ladies, yuk perbarui tampilan kamu dengan warna rambut yang lebih indah namun tetap sehat.

(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Halangi Bajaj, Pejalan Kaki Tiduran di Trotoar