Sukses

Beauty

Tutorial Perawatan Kulit Kepala Untuk Miliki Rambut yang Lebih Tebal

Wanita dengan rambut yang tipis pasti ingin punya mahkota yang tebal. Nah, kamu bisa melakukan treatment sendiri agar rambutmu bisa jadi lebih tebal lho Ladies. Caranya juga sangat mudah dan aman karena menggunakan bahan yang alami.

Berikut ini adalah satu tutorial singkat yang bisa kamu coba untuk menjaga kesehatan dan kesuburan rambutmu Ladies. Treatment yang paling ampuh adalah dengan menggunakan minyak Ladies. Cara ini adalah yang paling cepat dan efektif membuat rambut jadi lebih tebal dan subur. Yuk intip caranya di sini.

Campurkan minyak kelapa dengan minyak esensial seperti lavender atau rosemary. Setelah itu oleskan minyak ini dari akar sampai ujung rambut. Pijat dengan lembut bagian kulit kepala. Bungkus rambut dengan handuk panas untuk mengunci kelembaban. Biarkan selama kurang lebih 30 menit dan bilas dengan shampoo sampai bersih.

Treatment ini akan membantu mengurangi rambut rontok, merangsang pertumbuhan rambut dan membuat rambut lebih berkilau. Kedua minyak ini jika dikombinasikan akan memberi cukup nutrisi untuk rambut dan memperkuat batang rambut sehingga tidak mudah patah. Rambut kuat dan lebih subur.

Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading