Sukses

Beauty

Manicure dan Pedicure Hemat di Rumah dengan Belimbing Wuluh

Ladies, kuku memang kecil dan sepele banget, namun kamu juga harus merawatnya sama seperti merawat bagian tubuh yang lain. Merawat kuku sejatinya sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan juga penampilan. Di dalam kuku yang kotor menyimpan bakteri dan kuman penyebab penyakit yang berbahaya bagi kesehatan. Oleh karena itu, merawat kuku sangat penting untuk dilakukan secara rutin.

Nah, kamu yang malas pergi ke salon kuku untuk melakukan manicure atau pedicure ternyata bisa merawat kuku secara alami dengan menggunakan belimbing wuluh lho Ladies. Belimbing wuluh atau avverhoa bilimbi ini punya kandungan asam yang terbukti dapat menghilangkan kotoran-kotoran disela-sela kuku jari serta dapat berfungsi untuk menguatkan kuku dan membuat kuku supaya tidak mudah patah.

Cara perawatannya pun sangat tidak ribet kok Ladies. Kamu hanya perlu menggosokkan belimbing wuluh pada kuku yang akan dibersihkan lalu bilas dengan air bersih. Membersihkan kuku dengan belimbing wuluh bisa dilakukan rutin selama 1 minggu 2 kali agar kuku menjadi bersih dan kuat.

Cara ini akan jadi salah satu perawatan kuku yang hemat dan juga sehat. Ini karena tak ada bahan kimia yang dilibatkan. Kuku pun akan jadi lebih sehat dan tak rapuh alis mudah patah. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading