KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Teman Lama Jadi Cinta, Meski Tak Dikatakan, Ini Tanda Dia Jatuh Hati Padamu

Rabu, 10 Januari 2018 15:00 Penulis: Febi Anindyakirana
Tanda dia jatuh hati padamu/copyright Pexels.com

Vemale.com - Saat jatuh cinta, seseorang akan menunjukkan sikap berbeda terhadap orang yang disukai, entah itu dilakukan dengan sengaja atau tanpa ia sadari. Beberapa pria menunjukkannya lewat kata-kata, ada juga yang menunjukkan dengan sikap terang-terangan, atau mungkin dari gesture yang tidak terduga.

Dan seringkali tanpa kata-kata, ini sekian hal yang pria lakukan jika ia benar-benar jatuh hati padamu.

1. Penasaran dengan kisah cintamu di masa lalu
Dia nggak hanya suka dekat-dekat denganmu, mengajak bicara atau bercanda, tapi dia juga tidak ragu menanyakan hal-hal yang sifatnya lebih pribadi, seperti misalnya bertanya tentang mantan pacar, seperti apa cerita cintamu dulu, bagaimana bisa putus dan lainnya. Ketika pria melakukan 'research' seperti ini terhadap wanita, ini tanda dia menyukaimu.

2. Berinteraksi denganmu di social media
Tidak hanya bertemu secara langsung, dia juga memberikan interaksi di media sosialmu. Entah itu memberikan like, komentar atau sekedar menyapamu lewat chat. Padahal kalian sudah lama berteman, tapi sepertinya ia jadi sering nge-like dan mengomentari fotomu. Ada yang ganjil kan?

3. Berpakaian lebih rapi dan modis
Dia yang kamu kenal dulu, suka berpenampilan asal-asalan dan cuek. Bahkan ketika temannya ada yang mengingatkan untuk lebih rapi atau lainnya. Tapi entah mengapa dia jadi sering berpakaian rapi, lebih stylish, bahkan terkesan kekinian. Ketika kamu memujinya lebih cakep, senyumnya tak bisa dibendung, beberapa pria bahkan tampak grogi ketika dipuji.

Tanda-tanda dia beneran suka padamu/copyright Pexels.com

4. Tampak berbeda dari dirinya biasanya
Kamu menyadari hal ini ketika sikapnya padamu sepertinya tidak seperti dia yang dulu. Dia jadi lebih suka duduk dekat denganmu, suka ngobrol denganmu, mencoba menjadi tampak lebih peduli, lebih dewasa, perhatian, menawarkan bantuan dan bahkan jadi lebih sering menatap matamu. Ia mencoba menjadi seseorang yang match dengan kriteria pria idealmu.

5. Bertanya tentang rencana masa depan
Dalam hubungan pertemanan biasa, orang jarang menanyakan rencana masa depanmu ketika menikah atau punya pasangan, kecuali kalian sangat dekat dan memang sudah biasa membicarakan hal-hal seperti itu. Tapi jika kalian hanya saling kenal, teman biasa, tapi kemudian ia menunjukkan minat mengetahui keluarga macam apa yang kamu inginkan kelak, pernikahan seperti apa yang jadi impianmu dan suami seperti apa yang kami harapkan, pasti ada sesuatu di balik pertanyaannya yang tiba-tiba.

6. Memanggilmu dengan nama sebutan
Karena belakang ini dia jadi sering bercanda denganmu, tiba-tiba ia jadi punya panggilan unik dan random untukmu, dan dia suka menggodamu dengan nama panggilan itu, entah itu Nona Senyum Manis atau Si Pendek yang Pesek, bahkan jika ia bukan tipe pria romantis sama sekali sebelumnya, ini adalah tanda dia punya perasaan berbeda terhadapmu.

Meski mungkin ia tidak mengatakannya secara terang-terangan 'Aku suka kamu', tapi sekian sikap yang ia tunjukkan mengarah pada hal itu. Jadi, mungkin kamu harus lebih peka dan menunjukkan perhatian ya ladies.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA