Sukses

Beauty

Bulu Mata Magnet Tanpa Lem Jadi Viral, Tertarik Mencoba?

Ladies, bulu mata yang lentik memang jadi idaman setiap wanita. Bulu mata yang lentik akan membuat penampilan makin cantik jelita. Nah, ada banyak cara untuk memiliki bulu mata yang lentik dari mulai memakai maskara, bulu mata palsu, sampai ekstensi bulu mata.

Salah satu cara yang paling cepat dan banyak dipilih adalah memakai bulu mata palsu. Sayangnya banyak wanita yang mengeluhkan lem yang susah dibersihkan. Nah, untuk mengatasi masalah ini hadirlah bulu mata magnet yang viral sejak akhir tahun 2017 lalu.

Bulu mata magnet ini diklaim lebih mudah digunakan dibandingkan bulu mata biasa. Kamu hanya tinggal menempelkan bulu mata di tempat bulu mata bagian atas dan bawah. Tempelkan saja di bagian magnet tersebut dan bulu matamu akan jadi lebih lentik.

copyright: popsugar.com

Selain praktis, bulu mata magnet ini dikatakan bisa digunakan beberapa kali dan hasilnya tampak lebih natural. Bulu mata ini lebih pendek dibandingkan bulu mata palsu pada umumnya. Jumlahnya pun berbeda, jika biasanya dalam satu boks hanya berisi dua bulu mata palsu untuk dipakai di kiri dan kanan, maka bulu mata palsu magnet ini berisi empat.

Bulu mata ini juga dibanderol dengan harga yang masih relatif lebih mahal dibandingkan bulu mata palsu biasanya. Bulu mata ini bisa kamu dapatkan secara online dengan harga mulai dari 100 ribu rupiah lho. Tertarik mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading