1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

9 Pola Eyeliner yang Bisa Dicoba, Biar Tampil Beda di Berbagai Kesempatan

Rabu, 10 Januari 2018 13:00 Penulis: Endah Wijayanti
Pola eyeliner./Copyright shutterstock.com

Vemale.com - Bosan dengan pola eyeliner yang biasa-biasa saja? Coba deh tampil beda dengan pola eyeliner yang lebih cantik. Ada sejumlah pola yang bisa dicoba, seperti pola-pola berikut ini.

Ada 9 pola eyeliner yang bisa langsung kamu coba. Tinggal pilih dan sesuaikan saja dengan kebutuhan atau kesempatan. Mulai dari yang klasik hingga double winged, semua bisa dicoba. Selengkapnya, yuk ikuti penjelasannya lebih lanjut.

Simplicity, Classic, Double Winged./Copyright makeuptutorials.com

1. Simplicity
Pola ini memang yang paling simpel. Gunakan primer mata untuk mengurangi kerutan dan mencegah iritasi. Untuk membuat polanya tinggal mengikuti pinggiran kelopak mata. Pola ini sangat cocok untuk tampilan sehari-hari.

2. Classic
Awali dengan pola simplicity lalu buat pola wing (runcing) di bagian ujung, lalu rapikan hingga hingga tak ada bagian goresan eyeliner yang kosong.

3. Double Winged
Awali dengan pola classic, lalu buat garis meruncing di bawahnya dengan memberi sedikit jarak. Garis yang dibuat tak perlu tebal, tipis saja untuk memberi efek ganda.

Basic, Drama, Smooth./Copyright makeuptutorials.com

4. Basic
Nah, ini juga pola eyeliner yang paling sederhana. Sapukan eyeliner tipis-tipis di pinggiran kelopak mata. Tak perlu terlalu tebal asal garisnya bisa tergambar dengan baik di pinggirannya.

5. Drama
Awali dengan pola basci. Kemudian buat pola wing lebih tinggi di ujung sudut mata. Lalu pertebal sesuai dengan pola yang sudah dibuat.

6. Smooth
Awali dengan pola simplicity. Kemudian buat pola tipis agak memanjang di ujung mata.

Bold, Fishy Tail, Feline./Copyright makeuptutorials.com

7. Bold
Awali dengan pola classic. Kemudian pertebal polanya agak ke atas yang selaras dengan pola winged yang dibuat.

8. Fishy Tail
Awali dengan pola classic. Lalu untuk membuat bentuk ekor ikan, buat dua garis di ujung mata dengan garis lengkung yang saling menempel.

9. Feline
Awali dengan pola classic. Kemudian buat pola di bawah kelopak mata yang menyatu di ujung mata.

Jadi sekarang mau coba tampil beda dengan pola eyeliner yang mana dulu nih, ladies? Semoga infonya bisa bermanfaat biar tampilanmu lebih fresh dan cantik di setiap kesempatan.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Eyeliner
  2. Make Up Mata
Panduan Beri Essential Oil Kepada Anak Untuk Pemula