Sukses

Beauty

Tips Perawatan Tubuh dan Wajah Sehat ala Okky Lukman

Ladies merawat tubuh memang sudah menjadi suatu keharusan bagi kita. Sebab bukan hanya demi terlihat cantik atau langsing, merawat tubuh juga bermanfaat membuat tubuh jadi lebih sehat lagi.Seperti artis dan presenter cantik, Okky Lukman yang kini terlihat memiliki tubuh yang begitu terjaga berat badannya. Siapapun yang melihat akan pangling dengan penampilan Okky yang sekarang.

Tahukah kamu bahwa Okky ternyata tidak melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuh sehatnya itu. Rahasia Okky ternyata hanya melakukan olahraga dan makan-makanan yang sehat dan seimbang.

“Aku niat sungguh-sungguh dengan makan-makanan sehat dan olahraga seperti zumba yang bisa dilakukan di rumah atau muaythai,” ujarnya saat ditemui Vemale.com

Tak cuma merawat tubuh saja, Okky ternyata juga melakukan perawatan wajah. Bukan perawatan layaknya di klinik kecantikan. Hanya saja ia selalu rajin membersihkan wajah setelah beraktivitas. Tidak lupa untuk menggunakan masker natural dari putih telur.

“Setiap bangun tidur juga aku rutin minum. Atau minum air lemon ketika ingin tidur,” tambahnya.

Ia pun tak lupa untuk selalu mengonsumsi buah-buahan seperti semangka, mangga, atau melon. Lalu mengatur pola makan. “Jam makan  juga sangat diperhatikan, kalau siang makan banyak, malam makannya sedikit. Jadi cukup satu kali makan banyak, jam berikutnya tidak banyak lagi,” tuturnya.

So Ladies, jika ingin mendapatkan tubuh sehat dan langsing cukup dengan makan-makan sehat dan olahraga teratur. Gaya hidup sehat lebih penting dibandingkan kita harus diet mati-matian. Semoga menginspirasi ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading