Sukses

Beauty

Agar Kulit Tak Makin Gelap, Hindari Matahari di Jam Berikut

Ladies, salah satu musuh terbesar kulit adalah sinar matahari. Terpapar sinar matahari terlalu lama nyatanya memang sangat tidak baik untuk kecantikan kulit. Tak cuma itu saja, sengatan panas matahari memang tidak bagus untuk kesehatan kulit kita, apalagi untuk kita yang memiliki jenis kulit berminyak.

Paparan sinar UV memang akan membuat kulit jadi makin gelap dan kusam. Ini jadi masalah yang sangat pelik buat yang harus bekerja di luar ruangan. Nah, lalu sebaiknya apa sih yang harus dilakukan?

Kebanyakan wanita memang saat ini banyak yang bekerja di luar ruangan. Ini tentu mengharuskan mereka untuk terkena panas dari matahari secara langsung. Kamu memang tidak diminta untuk tetap berada di dalam ruangan seharian, namun alangkah baiknya untuk menghindari matahari pada jam-jam tertentu karena sinarnya sangat intens.

Kamu disarankan untuk menghindari sinar matahari pada jam 10 pagi hingga 3 sore. Ini merupakan waktu dimana matahari sedang getol mengeluarkan panas dan cahaya. Bagi yang bekerja di dalam ruangan, hal ini memang sangat mungkin untuk dilakukan. Akan tetapi bagi yang memang harus terpapar sinar pada jam tersebut, alangkah baiknya untuk mengenakan topi dan sunglass serta jangan lupa untuk mengoles sunblock andalan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading