Sukses

Beauty

Akan Coba Kosmetik Baru, Begini Tips Amannya Ladies!

Semakin hari memang semakin banyak saja merk kosmetik yang hadir di pasaran. Nah, tentu banyak yang merasa penasaran dan ingin mencoba. Jika kamu termasuk salah satu di antaranya ada baiknya mengintip tips yang berikut ini Ladies.

 

  • Yang pertama sebaiknya kamu lakukan adalah cari tahu di internet tentang review produk dari konsumen atau cari tahu melalui teman yang sudah pernah menggunakan. Ini penting karena reaksi produk akan berbeda-beda pada tiap orang. Ada yang harus menyesuaikan diri lebih dulu hingga menimbulkan jerawat, ada yang memang iritasi dan berjerawat karena tidak cocok, namun ada juga yang tidak bermasalah sejak penggunaan pertama.
  • Selanjutnya kamu harus mencari tahu soal kandungan produk tersebut. Jika kamu datang ke konter kosmetik tersebut, disarankan untuk menanyakan pada BA (beauty advisor/konsultan kecantikan) produk tersebut.
  • Cari tahu soal harga kosmetik tersebut. Pastikan kamu tidak tertipu membeli kosmetik tersebut dengan harga yang sangat mahal terutama saat belanja online.
  • Jika bisa dan memungkinkan ada baiknya kamu mencari sample dulu untuk tahu apakah kulitmu cocok dengan produk tersebut atau tidak. Jika memang tak memungkinkan lebih baik membeli kosmetik dengan kemasan kecil agar tak membuang uang jika memang tak cocok dengan produknya.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading