1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

5 Tips Kecantikan ala Meghan Markle yang Bisa Kamu Coba

Jum'at, 05 Januari 2018 10:30 Penulis: Andini Aprilliana
Meghan Markle/copyright elleuk

Vemale.com - Setelah resmi mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry pada November lalu, nama Meghan Markle pun kian menjadi perbincangan publik. Mantan editor lifestyle sekaligus aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Rachel Zane dalam drama seri Amerika berjudul Suits ini memang kerap terlihat cantik dan memesona dalam setiap kesempatan. Selain memiliki bentuk tubuh ideal, Meghan juga diketahui memiliki kulit dan rambut yang sehat. Hal-hal tersebut tentunya membuat publik bertanya-tanya apa sebenarnya rahasia di balik kecantikan wanita berdarah Amerika ini. Jika kamu termasuk sebagai salah seorang yang penasaran, langsung intip saja yuk 5 tips kecantikan ala Meghan Markle melalui artikel berikut!

Tea Tree Oil Jadi Kunci Rahasia Kulit Sehatnya

Salah satu rahasia kulit sehat dan cantik yang dimiliki oleh Meghan Markle rupanya berasal dari tea tree oil.Bahan alami yang satu ini memang dikenal memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan kulit. Fungsi dari minyak esensial yang memiliki kandungan antiseptik ini pun tak hanya sekedar mengatasi jerawat, tapi juga dapat mengobati berbagai permasalahan kulit, seperti eksim dan psoriasis. Wanita cantik berusia 36 tahun ini bahkan mengaku kerap membawa produk skin care berbahan dasar teh ini ke dalam tasnya, termasuk saat bepergian. “The one thing I cannot live without when I’m traveling is a small container of tea tree oil. It’s not the most glamorous thing, but if you get a cut, a mosquito bite, a small breakout, no matter what it is, it’s my little cure-all,” ungkap Meghan pada salah satu media online.

The Five-Minute Face

Dibanding full makeup, Meghan Markle ternyata lebih memilih riasan wajah yang sederhana, terutama dalam kesehariannya. Rutinitas merias wajahnya yang praktis dan sederhana seringkali ia sebut sebagai the five-minute face. Dalam rutinitas ini, Meghan hanya membutuhkan sedikit bantuan foundation dan concealer untuk mengoreksi warna kulitnya. Selebihnya, ia bahkan lebih memilih untuk tidak menyamarkan freckles di wajahnya karena ingin tetap terlihat natural.

Serum untuk Merawat Bulu Mata

Pada berbagai kesempatan, Meghan juga kerap terlihat memukau berkat bulu matanya yang panjang dan lentik. Ia mengungkapkan, rahasia di balik keindahan bulu matanya adalah karena penggunaan serum pelentik bulu mata keluaran Revitalash. Meghan mengaku, ia memakai serum tersebut selama satu hingga tiga bulan penuh agar hasilnya terlihat lebih maksimal.

Tampil Segar dengan Highlighter

Selain rutin melakukan facial langsung dengan facialist langganan para selebriti Nichola Joss, Meghan juga kerap menggunakan highlighter untuk membuat tampilan wajahnya terlihat lebih segar. Yves Saint Laurent’s Touche Éclat diketahui menjadi salah satu highlighter favoritnya. Biasanya, ia mengaplikasikan highlighter berbentuk pen ini pada kedua inner corner-nya untuk mendapatkan efek mata yang segar.

Sikat Gigi untuk Menata Rambut

Siapa yang sangka jika wanita sekelas Meghan Markle ternyata mengandalkan sebuah sikat gigi untuk menata rambutnya? Tunangan dari Pangeran Harry ini mengaku bahwa ia memiliki jenis rambut yang mudah berantakan dan susah diatur. Oleh karena itu, Meghan memiliki trik khusus untuk mengatasinya. Wanita cantik ini tak pernah absen untuk menyemprotkan hairspray pada sikat gigi untuk merapikan rambut-rambutnya. Trik ini seringkali ia lakukan terutama saat ingin menata rambutnya dengan gaya cepol atau sleek.

Baca juga: Olahraga dan Diet ala Meghan Markle Untuk Bentuk Tubuh Ideal, Mau Coba?

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Tambah Hoki, Pakai Warna Baju Sesuai Tanggal Lahirmu