Sukses

Beauty

Tren Makeup yang Akan Booming Tahun 2018, Apa Saja Ya?

Memasuki tahun 2018, tentu sudah bermunculan tren-tren terbaru yang akan digandurungi masyarakat. Apalagi bagi para wanita, tren fashion hingga tren makeup terbaru pasti sudah ditunggu-tunggu.

Di tahun ini, makeup daily use seperti menggunakan warna-warna natural akan mewarnai tren makeup. Dato Mohd Aizuddin Ghazali, President of Airish London (Asia) mengatakan tren natural basah dengan warna cokelat, peach, gold dan krem akan disukai para wanita tahun ini.
 
“Waena Airisn London tahun ini lebih daily use. Agar semua wanita bisa menggunakan makeup. Bukan hanya dipakai pada acara-acara penting saja, tapi juga bisa dipakai sehari-hari seperti ke kantor,” paparnya saat ditemui di Jakarta.

Tren natural basah dengan warna cokelat, peach, gold dan krem akan populer./Copyright Vemale/Anisha

Menurutnya, makeup natural ditambah dengan teknik strobing akan mendominasi riasan wajah para wanita. “Kesan glowing pada wajah pun akan diminati dengan menggunakan teknik strobing,” tambahnya.

Mengapa strobing diminati? Sebab, teknik ini dapat menonjolkan beberapa area wajah agar lebih terlihat glowing, yaitu dengan ditambahkan contouring.

“Kamu bisa memainkan beberapa warna gelap dan terang untuk menonjolkan bagian wajah. Beberapa di antaranya, tulang pipi dan dan garis tulang hidung,” tutupnya.

Jadi, sudah siap untuk menyambut tren makeup terbaru ini, ladies?

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading