Sukses

Beauty

Mengecilkan Lingkar Perut dalam Waktu Singkat

Perut buncit penuh tumpukan lemak memang ssering membuat kita jadi nggak pede ya ladies. Tapi terkadang, niat diet daan berolahraga demi mendapatkan bentuk tubuh lebih bagus seringkali menguap begitu saja terkikis kesibukan sehari-hari yang tak ada habisnya. Namun bukan berarti kamu harus menyerah ladies. Karena perut buncit tak hanya mengganggu penampilan, tapi juga kesehatan kamu.

Ada sebuah cara singkat untuk mengurangi lingkar perut dan lemak di dalamnya, yaitu dengan perawatan Triple Sliming. Triple sliming ini merupakan kombinasi dari 3 perawatan yang menggabungkan gelombang Acoustic Wave dari teknologi Cellutone, Seletif RF dari Vanquish ME serta tekhnologi Radio Frequency Monopolar, Ultrasound dan Cooling yang terdapat di Exilis Elite yang di khususkan untuk mengurangi volume lemak, mengurangi selulit, sekaligus mengencangkan kulit di seluruh area tubuh yang diinginkan, seperti lengan, perut, dan paha.

Adapun langkah-langkah yang digunakan dalam perawatan ini adalah,

Xwave (Cellutone)

Perawatan ini bertugas untuk mengurangi tampilan selulit, pengencangan jaringan, peremajaan dan peningkatan elastisitas kulit, menyamarkan stretchmarks, sekaligus perawatan untuk hipertropik keloid. Dilakukan dengan cara gerakan zig zag serta memutar (rotation), lalu di arahkan pada pusat pembuangan keringat atau air seni (limfatik).

Durasi : 10 menit

Vanquish ME

Nurtura Aesthetic

Perawatan ini untuk mengurangi target timbunan / volume lemak, mengurangi selulit, sekaligus membentuk tubuh.

Dilakukan dengan cara meletakkan alat secara mengambang/tidak tersentuh di bagian tubuh yang akan di hilangkan volume lemak tersebut, lalu energi golombang panas yang dihasilkan akan menghancurkan timbunan lemak.

Durasi : 45 menit

Exilis Elite

Nurtura Aesthetic

Perawatan ini untuk mengurangi keriput, timbunan lemak pada tubuh, sekaligus sebagai body contouring Dilakukan dengan cara gerakan memutar (rotation), lalu di arahkan pada pusat pembuangan keringat atau air seni (limfatik).

Durasi : 30-60 menit tergantung area yang di treatment.

Sebelum dan sesudah perawatan, lingkar tubuh yang dirawat akan diukur terlebih dahulu loh, dan bedanya bisa hingga 8 cm dari sebelum perawatan. Perawatan canggih ini bisa kamu dapatkan di Klinik Nurtura Aesthetic and Welness Center Jakarta Ladies.

“Di sini kami sangat mewajibkan konsultasi terlebih dahulu. Karena kami ingin pasien mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kebutuhannya. Tak berhenti di situ, kami juga ingin pasien kami mengubah gaya hidup dan pola makannya agar lebih sehat. Dengan begitu, perut buncitnya tak akan kembali lagi,” demikian ujar Dr. Hilwa Alwaini, dokter spesialis kecantikan yang berpraktik di klinik tersebut.

Klinik Nurtura juga menawarkan service setelah perawatan berupa catering sehat. Catering ini dikelola oleh ahli gizi profesional, sehingga setiap menu yang ditawarkan sudah disesuaikan dengan kebutuhan tiap pasien. Kalau ladies teertarik ingin melakukan perawatan ini, silakan langsung datang ke klinik Nurtura Aesthetic di Al-Jazeerah Signature 3rd Floor Jl. Johar No.8, Menteng- Jakarta Pusat. Selamat mencoba ya!

(vem/kee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading