Sukses

Beauty

Kaila, Lotion yang Jawab Kebutuhan Wanita Indonesia

Setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda-beda. Di Indonesia misalnya, tone atau warna kulit yang dimiliki adalah kuning langsat. Namun tak sedikit yang mendambakan kulit cerah alami, putih, dan lembut dengan rutin merawat tubuhnya memakai lotion atau pelembab. Tapi ternyata Ladies sekitar 45 persen wanita Indonesia kurang puas lho, dengan produk kecantikan kulit yang mereka gunakan sehari-hari. Apakah kalian salah satunya Ladies?

"Meski kurang puas dengan pelembab yang digunakan, faktanya para wanita masih menggunakan produk yang sama setiap harinya. Alasannya sederhana sebenarnya mereka mempunyai keinginan menggunakan produk yang lebih baik daripada yang sedang digunakan sekarang, namun mereka sudah terbiasa dengan yang digunakan sekarang dan merasa 'malas & takut kecewa' untuk mencoba produk baru," ungkap Candra Kurnia selaku General Manager Marketing Skin Care Division PT Multi Indocitra Tbk.

Melihat hasil survey kebutuhan wanita Indonesia tersebut, PT Multi Indocitra Tbk yang sudah berdiri sejak 1990 menghadirkan Kaila Lightening Skin Care Body Lotion yang mengeliminasi keraguan mereka terhadap perawatan kulit. Yup, wanita Indonesia membutuhkan perawatan kulit yang lebih memiliki inovasi dan terlihat hasilnya di kulit!

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion adalah solusi terbaik sebagai produk perawatan kulit terbaru yang menjawab keraguan wanita Indonesia selama ini. Kaila terbuat dari delapan bahan alami atau natural essences tumbuhan dan buah segar, seperti seaweed, macadamia, calendula, chamomile, wheat, avocado, jojoba, dan yam bean.

Launching Kaila Lightening Skin Care Body Lotion di Jakarta

Perpaduan delapan bahan alami itu disebut sebagai 8 super skin food. Ladies, makanan kulit unggulan itu bisa membuat kulit kalian lebih lembab, memiliki sifat melembutkan, dan mencerahkan kulit. Semua manfaat tersebut terdapat di Kaila Lightening Skin Care Body Lotion yang hadir dengan tiga varian khusus, yaitu Melon Fantasy, Pomegranate Bliss, dan Strawberry Passion.

"Semua varian tersebut persamaannya sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI dan mengandung UV Protection. Telah teruji secara klinis sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit," jelas Candra dalam acara Launching Kaila Lightening Skin Care Body Lotion di Jakarta, Sabtu 9 Desember 2017.

Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan kulit tampak lebih cerah atau putih, bisa menggunakan varian Melon Fantasy. Aroma melon yang menyegarkan cocok digunakan untuk keseharian atau aktivitas ringan.

Kalau kalian suka jalan-jalan alias traveling, cocok menggunakan varian Pomegranate Bliss karena mengandung antioksidan dan dapat membantu mencerahkan kulit. Jadi kulit senantiasa terjaga dari radikal bebas. Wanginya segar dan unik, lho!

Lalu kalau kalian yang memiliki kulit sangat kering, bisa memanfaatkan pelembab varian Strawberry Passion. Itu karena Strawberry Passion tersebut mengandung extra moisturizing yang lebih banyak, dibanding dua varian lainnya dan juga dapat membantu mencerahkan kulit.

Tiara Pangestika, beauty influencer yang punya hobi traveling mengaku gembira dengan hadirnya Kaila, karena dapat menjadi solusi perlindungan kulitnya. Selain itu, Kiara Leswara yang juga beauty vlogger berhijab juga menyampaikan rasa puasnya pada Kaila karena sudah teruji klinis dan halal.

"Buat aku, tahu suatu produk sudah tersertifikasi halal rasanya sangat melegakan. Makanya aku senang sekali, jadi Insha Allah aman digunakan," kata Kiara.

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion hadir dalam kemasan botol 100ml dan 200ml. Desain kemasan cantik dengan dominasi warna putih dan perpaduan warna pastel ini, diharapkan dapat menjawab kebutuhan wanita Indonesia. Bagaimana Ladies, penasaran mau mencoba Kaila?

Oh ya ada fakta unik dari Kaila yang wajib kamu ketahui juga. Dari hasil pengujian produk yang dilakukan selama hampir satu bulan, ternyata sekitar 90 persen wanita yang menggunakan Kaila mengakui, kalau produk lotion ini mampu membuat kulitnya tampak lebih cerah, lembab, dan kulit terasa lebih sehat.

Itu artinya, kandungan super skin food itu bekerja dengan baik dan mereka merasa puas. Tidak berhenti sampai puas saja Ladies, mereka juga merekomendasikan ke teman dan sahabat mereka tentang produk ini.

Nah, kalau kalian sudah tidak sabar mau mencoba body lotion yang teruji klinis, dan dapat membantu mencerahkan kulit segera dapatkan Kaila Lightening Skin Care Body Lotion di shopee.co.id/kailanatural. Kaila, Where Nature Meets You… 

(adv/aik/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading