Sukses

Beauty

Cerahkan Hari dengan 5 Warna Natural Looke Cosmetics

Tampil cantik dan segar setiap hari bisa membuat kamu jatuh cinta pada dirimu sendiri. Salah satu cara memaksimalkannya, ialah dengan memberikan warna yang sesuai pada bibirmu. Looke Cosmetics hadir dengan lip cream yang bisa menjadi "senjata" untuk penampilanmu sehari-hari. Melalui warna-warna naturalnya yang cocok untuk semua tone kulit, sepertinya rangkaian Holy Lip Series wajib ada di makeup pouch kamu, deh, Ladies!

Baca Juga: Dukung Misi Woman Empowerment, AVO Luncurkan Lini Kosmetik Baru

Peluncuran make up terbaru/copyright Looke Cosmetics

Resmi diluncurkan di Main Atrium Hartono Mall Yogyakarta pada Sabtu (16/12) lalu, Looke hadir sebagai lini kosmetik lokal yang unggul dengan warnanya yang fleksibel serta kualitasnya yang mampu melembapkan bibir. Marketing Executive Looke Cosmetics, Nurtaqi Irzalia, menyatakan bahwa selain dilengkapi dengan formula yang mampu melembapkan, Looke juga telah teruji sebagai kosmetik yang paraben-free, vegan, dan juga cruelty-free.

"Saat ini kami memang fokus ke warna-warna yang bisa digunakan oleh semua skin tone, semua acara, semua kesempatan. Semua bisa pakai, semua cocok. Tapi masing-masing produk Looke tetap punya karakter dan ciri khasnya masing-masing." lanjut Nurtaqi.

Nama shade Looke yang diambil dari nama dewi-dewi Yunani membuat brand ini semakin atraktif. Kemasan Looke yang chic dan minimalis juga membuat Vemale semakin jatuh cinta pada produk ini. Penasaran seperti apa warna-warnanya? Simak ulasan Vemale saat menghadiri acara peluncuran Looke Cosmetics bertajuk "Celebrating The New You" kemarin (16/12).

Lipstik/copyright Looke Cosmetics

Hebe

Shade ini hadir dengan warna nude-coral yang memberi kesan natural pada bibir. Dengan dominasi warna pink cenderung oranye, hasil riasanmu akan terlihat sangat ringan, namun tetap segar. Nama Hebe diambil dari makna The Goddess of Youth, yang menyuarakan jiwa muda, sehingga shade ini hadir dengan warna yang paling natural.

Thalia

Punya karakter yang kalem, feminin dan teduh? Shade Thalia bisa menjadi jawabannya. Warna dusty pink yang sangat lembut juga mampu membuat wajahmu terlihat lebih segar dan cerah mempesona.

Irene

Hadir dengan warna pink-mauve kecoklatan, shade Irene cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan dengan riasan natural tanpa harus terlihat pucat. Wajah tetap segar dan bercahaya, terutama bagi kamu yang punya skin tone hangat. Nama Irene terinspirasi dari filosofi The Goddess of Peace.

Gaia

Suka tampil dengan lipstik bold tapi enggan menggunakan warna merah menyala? Gaia adalah solusinya. Shade ini merupakan shade paling bold di dalam Holy Lip Series. Gaia hadir dengan warna peach-brownie, dan bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan edgy saat kamu memulasnya ke bibirmu.

Luna

Diantara empat lip matte, Luna adalah satu-satunya lip gloss dalam Holy Lip Series. Nama Luna diambil dari nama The Goddess of Moon, atau dengan filosofi cahaya rembulan. Hasil akhir yang glossy membuat Luna kian memancarkan kecantikanmu dari look yang fresh. Meskipun glossy, tekstur Luna sangat ringan, lembut dan tidak lengket sehingga kamu pun bisa dengan nyaman menggunakannya seharian.

Kalau Ladies mau tahu lebih lengkap tentang produk Looke, Ladies bisa kunjungi website resmi Looke Cosmetics atau ke Instagram @lookecosmetics ya!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading