Sukses

Beauty

Mengetahui Lebih Dalam Manfaat Perawatan 3D Beautification untuk Wajah

Setiap wanita pasti selalu membutuhkan perawatan kecantikan. Sebab selain membuat wajah terlihat segar dan cantik, perawatan yang dilakukan secara rutin pun dapat membuat wajah sehat.

Teknologi dalam perawatan wajah pun semakin canggih. Teknologi perawatan wajah yang aman pun terus dikembangkan. Seperti perawatan 3D Beautification yang merupakan salah satu Anti-Aging unggulan di The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading ini.

Menurut dr. Jessica Gunawan, seorang Aesthetic Doctor, 3D Beautification dapat dikatakan sebagai anti-aging treatment termodern dan sangat efektif yang merupakan perpaduan dari dermal filler, botox, dan threadlift untuk membentuk wajah agar terlihat lebih proporsional.

“Hasilnya terlihat sejak pertama kali tindakan, mengurangi kerutan, mengoreksi wajah agar terlihat lebih tirus, terakhir diisi oleh plastic surgeon,” ujar Jessica saat ditemui dalam acara hari ulang tahun The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading, Jakarta.

Jessica menjelaskan telah dibuktikan bahwa secara teori dan praktik penggabungan ketiganya dapat menjadikan penampilan seseorang lebih sempurna. Hasilnya dapat maksimal terlihat setelah 2-4 minggu, tergantung dari kemampuan healing dan pembentukan kolagen tiap pasien.

“Durasi perawatan ini sekitar 30-60 menit, dengan menggunakan injeksi anestesi atau krim anastesi. Bahkan, rasa sakit pun begitu ringan,” tambahnya.

Apa saja keuntungan melakukan perawatan 3D ini? Berikut penjelasan dari Jessica.

1. Keajaiban asam hialuronat dari filler membuat kulit tampil cerah dan prima, wajah menjadi lebih kencang dan bentuknya menjadi simetris berkat botox dan thread lift. Hasil akhirnya akan tampak natural, dengan tetap mempertahankan karakter dan ekspresi wajah pasien.
2. Waktu retreatment (perawatan ulang) yang lebih lama dibandingkan jika melakukan treatment masing–masing secara terpisah.
3. Hasilnya lebih tahan lama.
4. Biaya menjadi ekonomis.
5. Sangat cocok untuk pasien yang tidak ingin atau takut melakukan pembentukan atau perbaikan bentuk wajah melalui proses operasi.

Wah, banyak sekali ya keunggulannya. Jadi makin tertarik untuk mencobanya sendiri, nih.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading