Sukses

Beauty

5 Langkah Dapatkan Kulit Cerah Merona dan Glowing Bak Model

Siapa sih yang nggak iri melihat kecantikan kulit wajah para model yang mulus cerah merona serta glowing alami? Dalam hati kamu pasti bertanya-tanya bagaimana cara mencerahkan wajah yang tepat agar bisa tampil cantik seperti mereka. Tenang, lewat 5 cara merawat wajah secara alami ini, kulit cerah merona sudah bukan mimpi lagi, Ladies. Simak rahasianya, yuk!

Bangun Tidur Jangan Mager, Olahraga Yuk!

(c) Pexels

Pagi hari bukan waktunya untuk bermalas-malasan. Demi mewujudkan cara mencerahkan wajah kusam secara alami, jangan lupa untuk melakukan latihan fisik seperti olahraga. Tahu nggak, keringat yang keluar dari tubuh saat olahraga ternyata bisa berperan sebagai detoksifikasi tubuh. Butiran keringat yang keluar juga dapat membersihkan kotoran yang menyumbat di pori-pori kulit, sehingga bisa mencerahkan wajah dengan alami.

Gunakan Serum Sebagai Bagian Beauty Routine

Serum wajah menjadi salah satu produk yang wajib digunakan untuk beauty routine di pagi hari. Mungkin sebagian dari kamu masih berpikir kalau serum dan pelembap itu sama, padahal kenyataannya berbeda, lho. Serum memiliki kandungan bahan yang lebih konsentrat, sehingga memberikan manfaat yang lebih untuk merawat kulit.

Masih bingung memilih serum wajah terbaik untuk perawatan sehari-hari kamu? Kini, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5.000 kapsul pencerah yang bekerja efektif untuk mencerahkan kulit.

(c) Instagram/garnierindonesia

Formula serum Garnier yang satu ini bekerja cepat meningkatkan 5 dimensi kulit sehingga membuatnya tampak putih merona, lebih bening, terasa halus, warna kulit merata, kulit pun jadi lebih elastis dan lembut. Gunakan serum ini tiap pagi pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebelum menggunakan krim siang atau krim malam.

Jangan Lupa Pilih Day Cream yang Tepat

Selain menggunakan serum, aplikasi day cream juga penting sebagai salah satu cara mencerahkan wajah kusam supaya kamu bisa tampil cantik seperti model. Lengkapi perawatan wajah harianmu dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (SPF21/PA+++). Produk ini adalah inovasi baru serum cream dari Garnier yang mampu membuat wajah tampak cantik, mulus, dan cerah merona. 

(c) Instagram/garnierindonesia

Cream wajah ini mengandung Ekstrak Sakura alami dan Pore Smoothing Serum yang efektif menghaluskan pori wajah untuk membuat kulit lebih mulus dan cerah merona. Nggak ketinggalan kandungan SPF21/PA+++ di dalamnya bekerja aktif untuk melindungi kulit dari sinar UV. Jadi, kulit nggak kembali gelap. Day cream ini sudah teruji secara klinis cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif.

Yuk, rasakan sendiri perawatan maksimal dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum dan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (SPF21/PA+++) yang bisa kamu beli secara online di sini.

Perhatikan Asupan Makanan 

(c) Pexels

Memiliki kulit cerah merona ala model juga harus diimbangi dengan pola hidup sehat. Batasi asupan makanan berlemak dan berminyak karena bisa meningkatkan produksi minyak alami kulit dan membuat wajah kusam. Selain itu, perbanyak asupan buah dan sayur untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan kulit. Jangan lupa perhatikan hidrasi tubuh lewat asupan air putih agar wajah tetap lembap dan glowing alami.

Jangan lupa lakukan aktivitas fisik seperti olahraga. Selain baik untuk kesehatan, olahraga juga bisa meningkatkan kesehatan kulit, membersihkan racun dari dalam tubuh, dan menjadi salah satu cara mencerahkan wajah kusam secara alami, lho. Perhatikan juga hidrasi tubuh lewat asupan air putih agar kulit tampak glowing, ya!

Lakukan Me Time dan Cukup Istirahat 

(c) Pexels

Rahasia kulit cerah merona yang terakhir adalah dengan melakukan me time dan cukup istirahat. Bukan rahasia lagi, pikiran yang stres ternyata juga bisa mempengaruhi kesehatan kulit, yaitu membuatnya tampak kering dan kusam. Oleh karena itu, penting banget meluangkan waktu untuk me time yang bisa menyegarkan pikiran kembali. Jangan lupa istirahat cukup agar sel kulit bisa melakukan regenerasi secara maksimal di malam hari.

Dengan melakukan 5 langkah di atas ditambah rangkaian produk dari Garnier Pinkish Glow Series, mendapatkan kulit mulus cerah merona seperti para model catwalk bisa jadi kenyataan. Yuk, buktikan sendiri, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading