Sukses

Beauty

Tips Memutihkan Gigi Pakai Lemon & Garam, Caranya...

Memiliki gigi putih dan bersih adalah dambaan dari setiap orang. Sayangnya, pola makan yang salah, kebiasaan merokok dan aktivitas buruk lainnya seringkali membuat permukaan gigi jadi kuning. Gigi juga rentan terkena masalah seperti plak membandel, keropos hingga berlubang.

Jika kamu ingin punya gigi yang lebih putih, bersih dan terawat, yuk melakukan perawatan gigi dengan bahan alami lemon dan garam ladies. Dilansir dari laman boldsky.com, nutrisi yang terkandung di dalam lemon juga garam sangat baik dalam memperbaiki masalah gigi kuning. Nutrisi yang terkandung di dalamnya juga ampuh memutihkan gigi dalam waktu sekejap.

Seperti apa cara merawat gigi agar makin putih pakai lemon dan garam? Simak yang berikut ini.

Lemon dan garam bermanfaat untuk mencerahkan dan memutihkan gigi/copyright farmpretty.com

Siapkan

  • 1 buah lemon
  • 1 sdt garam halus

Cara Membuat & Aplikasi

Peras air lemon, saring kemudian campur dengan garam. Pastikan garam larut dengan baik ke dalam air lemon. Gunakan campuran lemon dan garam ini sebagai pasta gigi. Sikat gigi dengan lembut dan merata kurang lebih selama 5 menit. Jika sudah, kumur dengan air hingga bersih. Selanjutnya, sikat gigi kembali menggunakan pasta gigi biasa yang kamu pakai sehari-hari, kumur-kumur hingga bersih.

Dengan cara sederhana ini, kamu tak hanya dapatkan gigi bersih dan putih saja ladies. Lebih jauh, kamu juga bisa dapatkan gigi yang cemerlang. Lakukan cara ini satu hingga dua kali dalam seminggu. Tapi jangan lakukan terlalu sering ya, karena ini bisa menyebabkan lapisan enamel pelindung gigi terkikis atau keropos.

Semoga tips ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading