1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

3 Tren Make Up Korea 2018 ala MUA Ternama, Jason Lee

Jum'at, 15 Desember 2017 12:00 Penulis: Amelia Ayu Kinanti
Copyright: Vemale.com

Vemale.com - Jason adalah make up artist ternama sekaligus Chief MUA di Amore Pacific, produsen skincare dan make up asal Korea yang telah menelurkan bernagai brand seperti Sulhwasoo, Innisfree, Laneige dan Etude. Saat ditemui di acara “Beauty Journey” with Amore Pacific yang diadakan di Kota Kinabalu, Malaysia beberapa waktu lalu, Jason sempat membagi trend make up ala Korea yang akan booming di tahun depan. Ini dia!

Copyright: Amore Pacific

1. Fokus ke bibir merah

Menurut Jason Lee, make up minimal akan masih digandrungi. Eyeshadow dengan warna natural, dipadukan dengan maskara dan eyeliner tipis. Namun, dia menyarankan untuk fokus di bagian bibir. Lipstik merah menurutnya adalah cara paling mudah untuk tampil istimewa. Gunakan sapuan blush on natural tipis-tipis di bagian pipi, agar warnanya tidak mengalahkan sensualitas bibir kamu.

2. Nuansa coral

Nuansa warna coral menurut Jason masih akan menjadi trend makeup di tahun 2018. Dari eyeshadow, blush on hingga lipstik, kamu bisa menggunakan warna yang sama. Make up ini cocok untuk digunakan sehari-hari karena tampilannya sangat ringan dan imut.

3. Make up mata sensual

Trend make up lain yang juga dihighlight oleh Jason Lee adalah make up yang fokus di area mata. Menurutnya make up ini sangat cocok untuk acara formal. Jangan takut untuk memadukan dua hingga tiga warna. Jason menyontohkan utnuk memadukan warna biru, cokelat dan silver. Warna silver digunakan untuk memberikan gradasi sekaligus efek sparkling, sehingga tampilan kamu jadi lebih glamour.

Copyright: Vemale.com

Nah demikian trend make up Korea untuk 2018. Mana yang paling kamu suka, Ladies?

(vem/kee/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Tips Aman Pakai Tester Makeup