Sukses

Beauty

Memiliki Busa Melimpah, Facial Foam No 1 di Jepang Hadir di Indonesia

Hal pertama yang dilakukan ketika merawat kulit ialah membersihkan wajah secara benar dan teratur. Cara inilah yang membuat kulit sehat, segar, dan terhindar dari berbagai masalah wajah.

Sebab ketika kita membersihkan wajah noda akan terangkat, mulai dari sisa makeup hingga polusi yang menempel di wajah kita. Inilah mengapa kita harus teliti dalam memilih produk facial foam.

Selain cocok dengan jenis kulit, facial foam atau pembersih wajah sebaiknya memiliki kandungan double Hyaluronic Acid yang dapat menjaga kelembapan serta menghidrasi kulit, serta white cocoon essence untuk menciptakan tekstur foam yang melimpah, 5x lebih padat, dan lembut bagi permukaan kulit sehingga efektif mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah. Berbagai kandungan ini bisa didapatkan pada facial foam no. 1 di Jepang, Senka Perfect Whip, yang baru saja hadir di Indonesia.

Sabun cuci muka nomor 1 di jepang/copyright vemale.com/Anisha SP

Tim Vemale.com pun berkesempatan mencoba facial foam ini. Sebelum diaplikasikan ke wajah, kamu hanya perlu mengusapkan Senka di telapak tangan, setelah menggosokkan produk ini di tangan, foam yang dihasilkan begitu banyak. Setelah itu, foam tersebut diaplikasikan pada wajah, seperti membersihkan wajah seperti biasa. Barulah di bilas, dan hasilnya pun wajah begitu halus loh ladies.

“Dengan harga terjangkau, Senka juga melakukan riset dan mengidentifikasi kebutuhan secara mendalam, mengadopsi gaya pengembangan dan menggunakan teknologi terkini, dibuat langsung di Jepang, fokus pada kualitas, dan ramah lingkungan,” ujar Ms. Ayako Takuyama selaku President Direktur PT Shiseido Cosmetics Indonesia, saat ditemui dalam peluncuran Senka Perfect Whip, di Jakarta.

Suhay Salim, mengatakan setelah menggunakan Senka wajahnya begitu lembut dan bersih. “Sebelum ada di Indonesia, saya sampai stock, bahkan sampai rebutan sama mamah. Tapi untuk sekarang Senka sudah masuk Indonesia,” tuturnya.

Nah ladies jika kamu ingin merasakan foam yang begitu melimpah dari produk No.1 di Jepang ini, kamu bisa membelinya di Sociolla.




(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading