Sukses

Beauty

Tips Merawat Wajah Bagi Para Ibu ala Beauty Enthusiast Tyna Mirdad

Walaupun sudah menjadi ibu, naluri seorang wanita tentu ingin selalu terlihat cantik. Nah moms, memiliki wajah cantik bukan hanya menutupnya dengan makeup yang tebal, namun bisa didapat ketika kita pintar merawat wajah.

Seperti beauty enthusiast Tyna Kanna Mirdad yang selalu rajin merawat wajahnya walaupun sudah menjadi ibu. Rahasia wajah cantiknya hanya satu, yaitu rajin membersihkan wajah.

“Yang pasti setiap selesai aktivitas atau selesai bermakeup harus bersihin wajah. Mulai dari menggunakan micellar pada wajah, lalu sabun muka, bersihin mata, sampai menggunakan pelembab. Wajahku kering, jadi wajib banget pake pelembap,” ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Khusus untuk mata, Tyna memilih produk yang mengandung micellar water agar riasan mata mudah terangkat dan tidak perih di mata. Nah, bagi kamu yang menggunakan bulu mata palsu, Tyna menyarankan jika ingin mencuci wajah jangan menggunakan air panas agar bulu mata tidak rontok.

“Bersihin eyeliner pake cotton bud lebih mudah. Pilih produk pembersih mata yang sekali swipe agar mata tidak lecet. Terpenting nggak pakai produk yang oil karena akan membuat bulu mata rontok jika menggunakan bulu mata palsu,” tutupnya.

Wah, bisa dijadikan referensi perawatan wajah kamu juga ya Ladies.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading