Sukses

Beauty

Begini Tips Perawatan Mantan Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw

Wanita tidak bisa lepas dengan perawatan wajah. Bahkan, tidak cukup satu perawatan saja yang dijalani oleh para wanita ini. Ada banyak perawatan yang dipilih, mulai dari yang biasa saja hingga perawatan ekstrem.

Perawatan wajah pun dilakukan oleh wanita cantik Kezia Warouw, mantan Puteri Indonesia 2016. Ia mengatakan, seminggu sekali bisa melakukan perawatan seperti facial dan RF.

“Seminggu sekali tergantung kebutuhan aja, untuk menghaluskan wajah,” ujarnya saat ditemui dalam acara 'The Gentlemen's Total Remake' di Jakarta.

Top 13 Miss Universe 2016 ini sering melakukan perawatan dikarenakan masalah kulit wajah yang kusam karena keringat dan selalu terkena sinar matahari. Maka dari itu, ia mengatakan untuk tidak pernah lupa menggunakan sunblock, rutin membersihkan wajah, dan menggunakan masker alami.

“Kalo untuk spend money tergantung kebutuhan sih, seperti saat jerawatan. Aku juga suka yang alami seperti minum jamu jahe. Aku menghindari banget operasi plastik jadi saya terima apa adanya,” tambahnya.

Kini, Kezia juga didaulat sebagai duta dari CellScience, yang merupakan pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan menyeluruh yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional. CellScience siap membantu dalam mewujudkan impian kulit sehat dan terawat. Dan sudah menjadi tren bahwa pria zaman kini juga sangat peduli terhadap penampilan.

Begini cara Kezia Warouw merawat wajah/copyright Vemale.com/Anisha

CellScience sendiri hadir di berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya, yakni Kota Kasablanka, Central Park, Pantai Indah Kapuk Ruko Elang Laut Boulevard, serta Living World Serpong, yang juga dapat melakukan perawatan paling sederhana bagi pria.

“Karena tuntutan zaman sekarang ini, estetik itu bukan hanya milik wanita saja. Pria, wanita, remaja, anak kecil, sampai orangtua, semua tetap butuh perawatan estetik. Tapi tentunya bagaimana caranya memilih perawatan yang cocok,” ujar dr Beatrice Lucciani MD.

Treatment yang cukup singkat terdapat tiga tahapan, yaitu tahapan pembersihan dengan melakukan pengelupasan ringan di kulit, lalu ada massaging dan terakhir adalah pemasukan serum dengan teknologi yaitu memasukkan serum jauh ke dalam ketimbang hanya sekadar memoles saja.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading