Sukses

Beauty

Tak Perlu Cemas, Kini Ada Perawatan Kulit yang Tahan Hingga 72 Jam

Di tengah menjalani beragam aktivitas sehari-hari, wanita Indonesia berhadapan dengan kondisi lingkungan yang tidak bersahabat, mulai dari paparan sinar matahari, perubahan cuaca yang cukup ekstrem, polusi yang mengandung radikal bebas, hingga ruangan ber-AC. Belum lagi wanita modern saat ini juga kerap berhadapan dengan tuntutan tanggung jawab yang semakin besar, yang tanpa disadari membuat mereka melupakan hal yang perlu dijaga dan diraih.

Kondisi tersebut disadari dapat mempengaruhi kesehatan tubuh, terutama kesehatan kulit, karena kulit merupakan organ tubuh terbesar dan terekspos langsung oleh dampak buruk akibat agresi lingkungan. Kulit yang terkena dampak buruk eksternal maupun internal akan kehilangan hidrasi yang menyebabkan sistem penghalang kulit menjadi terganggu, sehingga kulit mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti munculnya kerutan, kulit menjadi kusam dan tidak cerah.

Oleh karena itu, dengan didasari motto Clinelle, yaitu “Happy Skin, Happy Face" di Indonesia dengan mengusung tema protect and Revive untuk membantu para wanita Indonesia menjaga kesehatan kulitnya. Clinelle percaya bahwa dengan memiliki kulit sehat, terawat dan berseri dapat membuat menjadi lebih percaya diri dan bahagia.

Clinelle berharap bahwa melalui campaign ini dapat menginspirasi serta mengajak seluruh masyarakat, terutama wanita, untuk tidak melupakan hal berharga yang harus selalu dilindungi, mengembalikan kepercayaan diri dan kebahagiaan dalam setiap individu.

Brian Chieng, Direktur Eksekutif PT EIG Dermall Wellness Indonesia selaku pemilik brand Clinelle, mengatakan produknya telah diuji secara dermatologis dan telah dirumuskan dengan 7 secret to the happy skin atau dikenal dengan 7 No’s yaitu tidak mengandung bahan yang buruk bagi kesehatan kulit, seperti tanpa pewarna, tanpa pewangi buatan, tanpa paraben, tanpa lanolin, tanpa minyak mineral, tanpa SD Alkohol, dan tanpa bahan komedogenik.

“Dilengkapi juga dengan sistem envinix terintergrasi untuk membebaskan kulit dari dampak buruk agresi lingkungan terhadap kesehatan kulit, yaitu formula RX3 Action untuk memperbaiki, menghaluskan, melindungi dan mengoptimalkan kesehatan kulit,” ujarnya saat ditemui dalam peluncuran Clinelle, di Jakarta.

Perawatan kulit Clinelle/copyright Vemale.com/Anisha

Saat hadir di Indonesia Clinelle, mereka juga memperkenalkan rangkaian produk PureSwiss Hydracalm yang diformulasikan dan diproduksi di Perancis. Pureswiss Hydracalm memberikan tingkat hidrasi optimal untuk menjaga dan melindungi seluruh lapisan kulit, serta mampu mengunci kelembapan kulit 72 hingga jam.

Rangkaian produk Pureswiss Hydracalm memiliki 6 produk yang secara efektif memperbaiki kesehatan kulit dan meresap ke lapisan dalam kulit untuk mendapatkan kelembapan yang bertahan lebih lama.

Pureswiss diformulasikan dengan 3x Hydracalm Action yang memiliki Natural Pureswiss Hyaluronic Acid (HA) yang menyerap ke lapisan dalam kulit untuk memberikan dan mengunci kelembapan hingga 72 jam.

“Kandungan Pureswiss Thermal Spring yang dapat melembapkan dan meremajakan kulit serta menjaga level 5.5 menjadikan kulit sehat maksimum, dan Bio-calm Complex berfungsi mengembalikan dan meningkatkan pertahanan kulit,” ujar Beatrix Anindyaning Pratisari, selaku Marketing Manager Clinelle Indonesia.

Tanpa menggunakan Hyaluronic Acid (HA) sintetis yang biasa digunakan pada produk perawatan kulit untuk melembapkan kulit. Nah ladies, rangkaian PureSwiss Hydracalm ini terdiri dari caring milk Cleanser, Cleansing Gel, Lotion, Serum, Cream dan Sleeping mask yang biasa kamu dapatkan di gerai Guardian.

Jadi tunggu apalagi ladies, kamu bisa memilihnya untuk membuat kulit lebih sehat lagi.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading