Sukses

Beauty

Tren Kecantikan yang Bakal Booming di Tahun 2018

Dalam hitungan minggu, kita akan menyambut tahun yang baru. Sudah siap untuk membuka lembaran baru belum, nih? Biasanya memasuki tahun baru ini ada berbagai tren terbaru yang akan digunakan sepanjang tahun.

Mulai dari tren fashion, makanan, hingga kecantikan. Nah Miharu Julie seorang beauty bloggermengatakan tahun 2018 makeup Asia natural tetap dicintai wanita Indonesia.

“Makeup natural tidak akan hilang setiap tahunnya soalnya mayoritas wanita makeup untuk sehari-hari,” ujar Mihari saat ditemui dalam peluncuran Shinzu’i Ume, produk jenis terbaru yakni body mist dengan empat varian berbeda bertajuk “Complete Your Day” di Jakarta.

Produk body mist./Copyright Vemale/Anisha

Western bold dan banyak countouring, menurut Mihari akan meramaikan tren kecantikan di tahun 2018. Selain itu, shading countouringjuga akan disukai. Serta tren glitter pada eye shadow akan makin digandrungi.

“Tapi make up ini memang harus disesuaikan dengan warna kulit masing-masing agar terlihat lebih sesuai. Glitter pada eye shadow jadi penggunaan glitter yang lebih sparkling,” tambahnya.

Nah, untuk wewangian telah menjadi kebutuhan penting bagi para remaja yang akan tren ialah wewangian seperti wangi Jepang. Seperti Shinzu’i Ume Body Mist yang terdiri dari Keiko, Ayumi, Hatsune, dan Iseiya memiliki keharuman alami yang berbeda. Masing-masingnya dibuat dari beberapa bunga eksotis, dikemas dengan balutan estetika Negeri Sakura. Formulanya juga telah disesuaikan sedemikian rupa hingga sesuai dengan kepribadian remaja Indonesia. Dengan kemasan boneka Kokeshi Jepang yang lucu, cocok digunakan sehari-hari untuk menambah momen keceriaan. 

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading