Sukses

Beauty

Awas! Ikat Rambut Saat Tidur Kurang Baik Untuk Kesehatan

Ladies, beberapa wanita memang tak suka mengikat rambut mereka. Saat gerah atau mungkin bad hair day, mengikat rambut memang jadi pilihan yang paling pas untuk membuatnya tampak lebih rapi dan nggak awut-awutan. Tapi, tahukah kamu jika terlalu sering mengikat rambut berakibat kurang baik untuk kesehatan?

Sebisa mungkin hindari mengikat rambut terlalu kuat karena hanya akan membuatnya rusak. Mengikat rambut terus menerus ternyata bisa melemahkannya. Saat mengikat rambut terlalu kuat, tak jarang ada beberapa helai rambut yang ikut tertarik bersama karet rambut.

Selain berakibat tak baik untuk rambut, kesehatanmu juga bisa terpengaruh lho Ladies. Biasakan menggerai rambut saat tidur. Mengikatnya dengan karet atau tali terlalu kencang akan membuatmu pusing sendiri saat bangun keesokan paginya. Kamu pun akan merasa kurang nyaman saat tidur.

Nah Ladies, sebisa mungkin gerai rambut saat tidur. Jika memang kamu merasa gerah maka jangan terlalu kencang mengikatnya ya. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading